Genk Motor di Cikarang Bawa Senjata Tajam Bentrok dengan Warga

Bagikan:


CIKARANG – Komplotan genk motor terlibat bentrok dengan menyerang warga mulai dari jalan Raya Rengas Bandung, Cikarang utara, berlanjut ke arah stasiun Lemah Abang, sampai Terminal Cikarang Utara, minggu dini hari, dari peristiwa itu mengakibatkan jatuh korban luka parah dari pihak kelompok genk motor sehingga dilarikan ke rumah sakit.
Menurut keterangan saksi Belo (27) berada di sekitaran lokasi yang sedang nongkrong dipingir jalan R.E Martadinata bersama temannya awalnya curiga melihat sekumpulan pemuda masuk dengan cara menerobos palang pintu rumah sakit Bhakti Husada, Desa Karang Baru, Cikarang Utara, minggu (22/08/2021).
Selanjutnya Belo (saksi) bersama temannya yang berada dilokasi mendatangi kelompok pemuda yang masih anak Sekolah Menengah Pertama (SMP)  tersebut mengaku bahwa salah satu temannya telah dibacok orang dijalan. Dengan kecurigaan saksi menanyakan lebih lanjut ke salah satu kelompok pemuda tersebut.
“Kita lagi pada nongkrong nih, tiba-tiba ada dua motor datang masuk dan menabrak palang pintu rumah sakit, kita curiga kita samperin terus kita tanya, lalu kita periksa benar mereka membawa senjata tajam (cerulit), pas kita lagi intrograsi keempat pemuda, tidak lama kemudian ada temannya lewat lagi ya kurang lebih 30 motor lah, cuma kita fokus yang dirumah sakit,” terangnya
Belo (saksi) menerangkan sempat melihat dirumah sakit, salah satu kelompok genk motor terluka parah dengan luka dibagian leher.
Saksi menambahkan sempat juga melihat genk motor mondar-mandir melintas di Jalan R.E Martadinata, dan menangkap kembali sejumlah kelompok genk motor tersebut, dengan cara memancing dengan memanggil kelompok genk motor tersebut.
“Kita sama teman-teman melihat lagi genk motor yang lewat kita panggil eh mereka malah nyamperin, langsung aja kita pegang, pas kita periksa tas mereka, ada stik golf, cerulit, dan parang yang satunya lari nyebur ke sungai,” katanya
Total ada tujuh orang gengster diamankan warga yang berada di jalan R.E Martadinata dan sempat di bawa ke kantor Desa Karang Baru dan sudah ditanggani oleh kepolisian Polsek Cikarang Utara, Polres Metro Bekasi.
Dalam rekaman video tampak terlihat sebulumnya puluhan kelompok genk motor menyerang dan terlibat bentrok minggu dini hari dengan warga dijalan Raya Rengas Bandung, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.(*)