Koppas Kranggan Kembali Gelar Gebyar Hadiah Tabungan Cempaka

Bagikan:

Ketua Koppas Kranggan Anim Imamuddin ditutup matanya saat mengambil kupon undian dalam acara Gebyar Undian Tabungan Cempaka tahun 2021

JATISAMPURNA – Koperasi Pasar (Koppas) Kranggan Jatisampurna, Kota Bekasi kembali menggelar Gebyar Hadiah Tabungan Cempaka, Sabtu (21/8/2021).
Pengundian berhadiah berlangsung di Kantor Pusat Koppas Kranggan secara virtual, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Tampak hadir di acara tersebut, Ketua Koppas Kranggan Anim Imanuddin, Kepala Dinas Koperasi Dan UMKM Kota Bekasi Dan Perwakilan Dekopinda Kota Bekasi.
Ketua Koppas Kranggan Anim Imamuddin menjelaskan, Gebyar Hadiah Tabungan Cempaka rutin digelar Koppas Kranggan setiap tahun. Pada tahun 2021, jumlah nasabah Tabungan Cempaka mencapai 22.000 orang lebih.
“Hari ini kita berikan undian dengan total hadiah mencapai 200 juta, kepada anggota yang telah menabung di Koppas Kranggan,” ucap Anim Imamuddin kepada awak media.
Koppas Kranggan memberikan berbagai macam hadiah seperti peralatan elektronik, peralatan rumah tangga dan sepeda Motor sebanyak 4 unit sebagai hadiah utama.
“Hadiah utama ada 4 unit sepeda motor, selain itu juga ada elektronik, peralatan rumah tangga, dan banyak lagi yang lain. Jadi total hadiah kita bagikan hampir ratusan jenis hadiah,” imbuhnya.
Anim menuturkan, asset dari Koppas Kranggan sampai tahun 2021 telah mencapai Rp151 miliar. jumlah tersebut naik dibanding kan asset pada tahun 2020.
“Setiap tahun asset Koppas Kranggan trendnya selalu naik,” pungkasnya.
Seperti diketahui, Koppas Kranggan memiliki 11 kantor cabang, tersebar di wilayah Jatisampurna, Jatiasih dan Cileungsi Bogor.(RON)