Bantu Warga Terdampak Pandemi, Mantan Kapolsek Cikarang Pusat Bagikan Sembako

Bagikan:


Kabupaten Bekasi, – Meski tengah menjalani pendidikan sebagai siswa Serdik Sespimmen Polri, mantan Kapolsek Cikarang Pusat Kompol Bobby Kusumawardhana, masih sangat peduli terhadap warga yang terdampak pandemi COVID-19.
Kompol Bobby Kusumawardhana menyambangi wilayah yang pernah menjadi tempat bertugasnya dengan berbagi bantuan sosial berupa puluhan paket sembako, masker dan handsanitizer kepada para lansia di wilayah Kp.Cicau PLN Rt.002/005 Ds.Cicau Kec.Cikarang pusat Kab.Bekasi. Sabtu (14/8/21).
Dalam kegiatan ini Kompol Bobby Kusumawardhana, didampingi oleh Personil Polsek Cikarang Pusat.
“Saya turut prihatin dengan kondisi masyarakat yang terdampak dari pandemi ini. Untuk itu saya tergerak untuk membantu warga, Walau sedang menjalani pendidikan sebagai Serdik Sespimmen 61 Polri Lembang, saya terpanggil untuk membantu warga Cikarang Pusat” jelas Kompol Bobby Kusumawardhana.
Seperti diketahui Kompol Bobby Kusumawardhana pernah menjabat sebagai Kapolsek Cikarang Pusat hampir 1,5 tahun pada tahun 2014.
Pembagian bantuan sebanyak puluhan bungkus paket sembako, masker dan hanitazier ini diutamakan ke para Lansia di RT 002/005 Desa Cicau Kec.Cikarang pusat Kab.Bekasi.
“Dengan bantuan ini semoga dapat mengurangi beban ekonomi warga yang terdampak covid- 19, dan saya juga berpesan kepada masyarakat Cicau Pln Cikarang pusat untuk tetap menjalankan ProKes,”imbuhnya.
Ibu Parnih, (70) tahun Lansia warga Kp.Cicau PLN RT. 02/05 Ds. Cicau yang mendapat Sembako mengucapkan terimakasih atas pemberian ini kepada Kompol Bobby Kusumawardhana.(*)