PPKM di Perpanjang, Pedagang SGC Kibarkan Bendera Putih

Bagikan:


Bekasi – Puluhan pedagang yang berada di pusat perbelanjaan Sentra Grosir Cikarang SGC, kibarkan puluhan bendera putih di sepanjang jalan RE Martadinata, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (11/08/2021) siang.
Aksi puluhan pedagang yang tergabung dalam paguyuban pedagang Sentra Grosir Cikarang, di karenakan kebijakan pemerintah yang memperpanjang PPKM LEVEL 4, di kabupaten Bekasi. Yang mengakibatkan para pedagang kembali tidak bisa melakukan aktifitas jual beli, lantaran gedung SGC tempat mereka berjualan masih tutup dan tidak boleh ada aktivitas.
Menurut Ferbri, selaku Sekjen Paguyuban pedagang SGC, dirinya mewakili ribuan para pedagang yang saat ini terdampak langsung dari kebijakan pemerintah, Febri menuturkan, hingga saat ini tidak ada perhatian dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat tentang nasib para pedagang dan karyawan nya.
“Lebih dari satu bulan kami tidak bekerja, sedangkan anak dan istri kami harus tetap makan, kami mohon agar tempat usaha kami di buka kembali, kami juga butuh makan,” ujar Febri.
Bentangan spanduk dan bendera putih yang di pasang para pedagang SGC, kini menjadi perhatian para pengendara yang melintas, dampak perpanjangan PPKM hingga 16 Agustus mendatang, membuat para pedagang menyerah dan pasrah. (Sofyan )