Anggota DPRD Jabar Hasbullah Rahmad Gelar Reses di Jatiasih dan Bekasi Selatan, Kota Bekasi

Bagikan:


BEKASI SELATAN – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat fraksi PAN Dapil Depok-Kota Bekasi Hasbullah Rahmad jaring aspirasi warga saat menggelar Reses III tahun 2020-2021 di dua lokasi yaitu di Kecamatan Jatiasih dan Bekasi Selatan, Kota Bekasi Rabu (11/8/2021).
Lokasi pertama reses digelar di RT 01/11 Kampung Jaha, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih yang dihadiri sejumlah tokoh pegiat budaya, Ketua RW, Ketua RT dan warga setempat.
Pada kesempatan tersebut, Hasbullah Rahmad mendengarkan aspirasi pegiat budaya terkait pelestarian budaya. Dirinya mengaku sangat mendukung kegiatan seni dan budaya.
“Saya sangat mendukung pelestarian budaya, pemerintah pasti dukung, kalau bukan kita siapa lagi yang akan melestarikan,” ucapnya saat menjawab aspirasi pegiat budaya.
Hasbullah juga mendengarkan aspirasi salah satu ketua RT terkait persoalan tidak ada alat baktor untuk mengangkut sampah.
“Semua aspirasi warga sudah saya catat, Insha Alloh bisa saya perjuangan,” ujarnya.
Sedangkan lokasi kedua bertempat di RT 03/11 Kampung Cikunir, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Hasbullah Rahmad memaparkan terkait bantuan pemerintah provinsi infrastruktur di Kota Bekasi yang telah berjalan
“Kota Bekasi sudah dapat dari anggaran provinsi yang telah berjalan seperti Pembangunan Tempat Wisata Kalimalang, Gedung Creative Center dan Pengadaan pembangunan gedung SMAN/SMKN pada tahun 2021,” papar Hasbullah.
Diakhir pemaparan, Anggota DPRD Jabar fraksi PAN ini menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan protokol kesehatan di tengah pandemi.
“Ingat sekarang masih pandemi, jaga selalu kesehatan dan prokes. Kemarin kita sempat dilanda gelombang kedua kasus Covid 19. Kita jaga keluarga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya. (RON)