Vaksinasi Massal Golkar Kota Bekasi Dipindah Ke Lapangan Multiguna, Ini Alasannya!

Bagikan:

DARIYANTO, Ketua penyelenggara vaksinasi massal Golkar Kota Bekasi

BEKASI SELATAN – Masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan partai Golkar Kota pada tanggal 8 Agustus 2021 sangat antusias.
Sejak dibuka Selasa lalu hingga Kamis sore, peserta yang mendaftar sudah lebih dari 1,367 orang dari target 2 ribu peserta.
Ketua penyelenggara yang juga Ketua Fraksi Golkar Kota Bekasi, Dariyanto tidak menduga begitu membludak warga ikuti vaksinasi.
Oleh Karen itu, demi menghindari terjadi kerumunan dan membludaknya perserta saat pelaksanaan, panitia penyelenggara mempertimbangkan untuk mencari alternatif tempat baru yang lebih memadai dari lokasi sebelumnya seperti rencana awal.
“Mengingat dari kapasitas tempat yang ada, kita sepakat merelokasi pelaksanaan acara vaksinasi massal dari sebelumnya di halaman kantor DPD Partai Golkar Kota Bekasi, menjadi di Gedung Creative Center di lapangan Multiguna Bekasi Timur,” kata Dariyanto kepada awak media, Kamis (5/8/2021).
Menurut Dariyanto, pertimbangan pemindahan lokasi vaksinasi dilakukan demi mengantisipasi membludaknya masyarakat dan juga untuk tetap menjaga protokol kesehatan ketika waktu pelaksanaan.
“Intinya pertimbangan kita demi menghindari kerumunan saat kegiatan vaksinasi, makanya pelaksanaan vaksinasi dipindahkan ke gedung Creativ Center di lapangan multiguna,” Tegas Dariyanto.
Dariyanto mengatakan, demi sukseskan acara tersebut, panitia mengandeng sejumlah pihak untuk berpartisipasi dalam vaksinasi massal. Sedangkan untuk tenaga kesehatan yang dilibatkan juga ada dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI)
“Kita lebih fokus kepada suksesnya vaksinasi massal, hal Ini demi mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi,” bebernya.(RON)