Targetkan 2000 Peserta, Golkar Kota Bekasi Akan Gelar Vaksinasi Massal Bertempat di Gedung DPD

Bagikan:

ilustrasi

BEKASI SELATAN – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bekasi akan menggelar vaksinasi massal gratis, pada Minggu 8 Agustus 2021.
Vaksinasi massal yang di laksanakan di kantor DPD Golkar Kota Bekasi Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, menyasar masyarakat Kota Bekasi yang belum di vaksin.
Ketua pelaksana Dariyanto menyatakan vaksinasi massal ini bertujuan untuk membantu pemerintah guna mempercepat kekebalan kelompok (Herd Immunity) masyarakat Kota Bekasi.
“Mudah-mudahan dengan vaksinasi Ini kekebalan kelompok bisa tercapai.Kita menargetkan vaksinasi massal Ini bisa syukuri sebanyak 2000 peserta,” ujar Dariyanto dihubungi melalui selularnya, Selasa (3/8/2021).
Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi Dariyanto

Dariyanto yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi ini menuturkan, untuk menghindari penumpukan peserta vaksin, panitia akan mengatur kapannya kegiatan vaksinasi menjadi beberapa sesi waktu.
Kecamatan Bekasi Timur dan Selatan dari pukul 08.00 sampai 09.00 Wib, Kecamatan Bekasi Utara & Medan Satria pukul 09.00 sampai 10.00 Wib, Kecamatan Bekasi Barat dan Rawa Lumbu pukul 10.00 sd 11.00 Wib, Kecamatan Banter Gebang & Mustika Jaya pukul 11.00 sampai 12.00. Pukul 12.00 sampai 13.00 Wib.
Sanjutnya, Kecamatan Jati Asih dan Pondok Gede, pukul 13.00 sapai 14.00 Wib terakhir Kecamatan Pondok Melati dan Jati Sampurna pada pukul 14.00 sampai 15.00 Wib.
“Proses pendaftaran, masyarakat bisa langsung ke lokasi, bisa melalui pengurus partai Golkar, atau pun secara online di https://forms.gle/po6wneRKaQqc4phY7.”imbuhnya.
Demi sukseskan program vaksinasi, Politisi Golkar menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera menjalani vaksinasi agar mempercepat kekebalan kelompok di Kota Bekasi.
“Semoga bila kekebalan kelompok bisa tercapai, masyarakat Kota Bekasi bisa terbebas dari virus Covid 19. Dari data statistik yang ada, angka kematian bisa di kurangi dengan mengikuti vaksinasi,” pungkasnya.(RON)