Forkompinda Siapkan Tempat Isolasi Terpusat Khusus Karyawan yang Terpapar Covid 19

Bagikan:

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdhan saat meninjau tempat isolasi khusus karyawanyang terpapar Covid-19 di Berverly Hills, Jababeka

Cikarang Utara – Guna mempercepat penanganan pandemi Covid-19 di kabupaten Bekasi, Forkompinda kabupaten Bekasi, sediakan tempat Isolasi terpusat Khusus untuk karyawan dan Tenaga kesehatan yang terpapar Covid-19 di Berverly Hills Jababeka, kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Rabu pagi. (28/09/2021).
Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdhan yang di dampingi Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan dan Dandim 0509 Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, menuturkan, Daya tampung di Berverly Hills Jababeka, mampu menampung hingga 640 Pasien dan 20 Tenaga Kesehatan.
” Walaupun angka covid sudah turun hingga 30 %, kami tetap lakukan dan upayakan, agar para karyawan yang terpapar covid-19, di lakukan isolasi terpusat, dan tidak ada lagi yang melakukan isolasi Mandiri” ujar Dani.
Sebelumnya, Bupati Bekasi, melakukan pengguntingan Pita di lokasi yang akan di jadikan sebagai tempat Isolasi terpusat. Bersama APINDO dan pengelola Jababeka, Rombongan memeriksa rumah dan kamar yang akan di jadikan isolasi terpusat untuk para karyawan. ( Sofyan ).