Bang Kamil Syaikhu Bagikan Daging Qurban di 7 Kecamatan Kota Bekasi

Bagikan:


BEKASI SELATAN – Monentum hari raya Iedul Adha tahun ini Ketua Umum Gema Keadilan Kota Bekasi, Muhammad Kamil berbagi daging hewan qurban, bersinergi dengan tokoh masyarakat, ulama hingga ormas karang taruna.
Berbagi di puluhan titik di 7 Kecamatan di Kota Bekasi, apa yang dilakukan Bang Kamil Syaikhu (BKS), adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap kondisi masyarakat di tengah kondisi Pandemi Covid-19 serta PPKM.
“Apa yang kami lakukan, adalah sedikit perhatian di tengah masyarakat yang sedang serba sulit. Tapi mudah-mudahan, yang sedikit ini, bisa meringankan beban masyarakat,” ujarnya, Senin (26/7/2021)
Ada pun tujuh titik yang dimaksud, meliputi Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Timur, Rawalumbu, Bekasi Utara, Pondokgede, Jatisampurna serta Bantargebang.
Ucapan rasa terimakasih dan apresiasi disampaikan tokoh masyarakat atas apa yang sudah dilakukan Bang Kamil Syaikhu.
“Terimakasih banyak Bang Kamil, sudah berbagi di wilayah kami,” ucap Wahyudi, selaku salah satu Ketua RT di wilayah Bekasi Barat. “Kami do’akan semakin berkah dan bisa terus dilakukan,” ungkapnya.
Selain itu Bang Kamil Syaikhu (BKS) juga mengimbau kepada para pemuda khususnya di kota Bekasi untuk terus berbagi dan peduli terhadap penderitaan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terutama warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.
“Pemuda harus peduli dengan warga yang saat ini sedang isoman untuk memutus penyebaran Covid-19 kita sebagai pemuda harus bantu warga yang sedang isoman. Kebutuhan warga isoman harus terpenuhi dengan baik. Pemuda bisa bekerjasama dengan berbagai pihak sehingga kebutuhan warga isoman bisa terpenuhi dengan baik,” pungkasnya.(*)