Ketum Benteng Bekasi Menyayangkan PJ Bupati Bekasi Bukan Warga Bekasi

Bagikan:

Ketum Benteng Bekasi, Turangga

Kabupaten Bekasi – Ketua Umum Benteng Bekasi menolak keras PJ Bupati Bekasi bukan dari warga bekasi sendiri melainkan dari luar Bekasi.
Sangat disayangkan Bekasi yang dijuluki sebagai kota industri terbesar se Asia Tenggara kini di pimpin dari warga luar Kabupaten Bekasi.
Ketum Benteng Bekasi, Turangga menyampaikan kepada awak media, Rabu 22/02/2021, “Sangat Kami sesalkan dengan keputusan Kementrian dalam negeri tentang pengangkatan kepala BPBD Jabar menjadi PJ Bupati Bekasi, karena beliau bukan warga Bekasi, masih banyak kok warga Bekasi yang layak dijadikan PJ Bupati Bekasi, ucap Turangga.
Lanjut Turangga Bekasi segudang potensi, dan saya rasa juga banyak orang Bekasi asli yang mempunyai SDM yang layak untuk pimpin Bekasi, sama saja orang Bekasi tidak di pandang dan tidak di lirik untuk memimpin daerah nya sendiri, tegas Turangga.
Diketahui, Kementrian Dalam Negeri melalui Direktur Jenderal Otonomi Daerah menetapkan Dr. H. Dani Ramdan, MT sebagai Penjabat Bupati Bekasi. Dr. H. Dani Ramdan, MT berdasarkan surat penyampaian keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 131.32/4702/OTDA, dan saat ini menjabat sebagai BPBD Jawa Barat.(*)