Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Bagikan Nasi Kota

Bagikan:


CIKARANG – Demi mencegah penyebaran virus covid-19, dan ketaatan warga di masa PPKM Darurat, Satreskrim Polres Metro Bekasi, lakukan operasi kemanusiaan dengan berkeliling ke lokasi-lokasi yang di prediksi terjadi nya Kerumunan warga. Salah satunya di titik perempatan SGC Kecamatan Cikarang Utara, pada Jum’at sore. (15/07/2021).
Di pimpin langsung Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Andi Odang, Petugas lakukan Himbauan dengan Pendekatan berbeda dalam memberikan Edukasi dan Sosialisasi penerapan PPKM Darurat Kepada masyarakat. Selain melakukan himbauan agar warga tetap di rumah dengan pengeras suara, petugas juga turut membagikan Ratusan nasi kotak dan masker kepada warga sekitar.
” Kami akan terus menghimbau kepada warga,apabila tidak ada kepentingan yang Essensial dan Kritikal. Agar tetap dirumah Selama Masa PPKM Darurat ” ujar Andi.
Sementara itu, salah satu warga yang berprofesi sebagai Ojek pangkalan, Ronald, mengaku pendapatan ojeknya sejak di berlakukannya Ppkm Darurat, turun drastis. Dan dirinya bersyukur atas bantuan yang di dapatkan nya.
” Alhamdulillah pak, tadi pagi saya dapat beras dari kapolres, sekarang dapat nasi kotak, bagi kami rakyat kecil, ini sangat berarti buat anak dan istri ” ujarnya dengan air mata berkaca-kaca.
Selain itu juga, Kasat Reskrim menambahkan, pihaknya akan terus berusaha membantu meringankan beban warga selama Ppkm Darurat.
” Mungkin yang kami berikan tidak seberapa, tapi kami berharap ini bisa membuat mereka terhindar dari paparan covid-19 dengan tetap di rumah” tambahnya. ( Sofyan)