Bagikan Beras, Polsek Serang Baru Ringankan Beban Warga

Bagikan:


Bekasi – Bantu Ringankan beban warga yang terdampak dari Ppkm Darurat Jawa Bali, Polsek Serang Baru, salurkan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid 19, Ratusna karung beras10 kg, disalurkan kepada warga di Desa Sukasari dan Desa Sirnajaya, Kecamatan Serang Baru, Jumat siang, (16/7/2021).
Dipimpin langsung Kapolsek Serang Baru AKP Somantri, kegiatan tersebut dilaksanakan di dua lokasi di Kp Pasir Randu RT 01 RW 04, Desa Sukasari, dan Kp. Cibenda RT 02 RW 02, Desa Sirnajaya, sebanyak 40 karung beras dibagikab kepada masyarakat di 2 lokasi tersebut.
“Kami sebagai bakti Polri membantu meringankan beban masyarakat, kami berikan kebutuhan sehari-hari untuk mereka yang benar-benar merasakan dampak pandemi” Ujar AKP Somantri.
Selain itu, Kapolsek Serang Baru juga menghimbau masyarakat untuk membatasi kegiatannya dan menerapkan protokol kesehatan selama berlakunya aturan PPKM Darurat yang telah diberlakukan sejak 3 Juli lalu.
“Kami juga menghimbau agar masyarakat selalu tetap menaati aturan pemerintah, agar masa seperti ini bisa kita lewati secepatnya” lanjut Kapolsek.
Penyaluran bantuan sosial ini akan terus dilakukan Polsek Serang Baru, untuk membantu meringankan masyarakat di wilayah hukumnya. (Sofyan)