Pemkab Bekasi Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan dan Kesehatan

Bagikan:


CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar acara doa bersama untuk keselamatan, kesembuhan dan kesehatan para pemimpin dan warga masyarakat Kabupaten Bekasi di masa pandemi Covid-19.
Kegiatan diikuti oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi, unsur perangkat daerah, pemerintah kecamatan dan desa dan unsur Forkopimda yang digelar secara virtual di Command Center Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, pada Selasa (13/07/21).
“Kita bersama-sama memohon kepada Allah SWT agar masyarakat diberikan perlindungan, yang sakit agar segera diberikan kesembuhan dan pandemi ini dapat segera berlalu,” kata Kepala Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Juhandi.
Juhandi menyebutkan, pada kegiatan tersebut juga dilakukan doa bersama untuk almarhum Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang meninggal dunia Minggu malam (11/07/21).
“Kita juga memanjatkan doa bersama terkhusus untuk Almarhum Bapak Eka Supria Atmaja yang bagi kami adalah putra terbaik daerah. Tentunya kami semua sangat kehilangan atas sosok beliau,” ujarnya.
Dia juga berbagi cerita tentang sosok seorang Eka Supria Atmaja semasa menjabat sebagai Bupati Bekasi yang dinilainya sangat mengedepankan etos kerja sehingga patut menjadi suri tauladan.
“Beliau adalah sosok pimpinan yang sangat baik, sangat berwibawa, dan menjadi sosok panutan sebab beliau selalu bersemangat untuk membangun Bekasi,” ucapnya.
Masih kata Juhandi, Bupati Eka memiliki jiwa sosial yang tinggi serta sosok pemimpin yang sangat sederhana sehingga beliau sangat dicintai oleh masyarakat.
“Melalui program-programnya kita semua tahu bahwa beliau memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Cara berbicaranya kepada bawahan serta tak jarang beliau menyapa masyarakatnya secara langsung tanpa ada sekat,” ujarnya.(*)