Polsek Muaragembong Adakan Swab Antigen Di Perbatasan Kabupaten Bekasi & Karawang

Bagikan:


Kabupaten Bekasi – Kapolsek Muaragembong AKP Taufik Hidayat bersama Puskesmas Muaragembong dan Muspika Muaragembong didampingi Pemerintah Desa Jayasakti melakukan Swab antigen di perbatasan Kabupaten Bekasi Karawang tepatnya di Kampung Cabang RT 03/06 Desa Jayasakti Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi. Kamis (20/05/21)
Kapolsek Muaragembong AKP Taufik Hidayat menyatakan kepada Awak Media bahwa Warga Kecamatan Muaragembong tidak ada yang melakukan mudik,Dalam kegiatan tersebut warga Muaragembong yang bersilaturahmi keluar daerah muaragembong dan para pekerja yang menyebrangi eretan sungai Citarum tidak lepas dari pelaksanaan Swab antigen.
“Warga Muaragembong sangat koperatif dan tidak ada kendala dalam pelaksanaan dalam kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Muaragembong, Muspika Kecamatan Muaragembong. ” Ungkap Kapolsek AKP Taufik Hidayat
H. Rahmat selaku Kepala Puskesmas Muaragembong mengatakan dalam kegiatan Swab antigen tidak ada yang reaktif dan hasil dari Swab antigen semuanya negatif.
“Alhamdulillah semenjak mewabahnya Covid 19 tidak ada warga muaragembong yang terkonfirmasi positif Covid 19.” Beber H.Rahmat Kepala Puskesmas Muaragembong
Warga Muaragembong menyambut baik dengan kegiatan Swab Antigen di wilayahnya, untuk memastikan warga Muaragembong tidak terpapar virus yang sedang mewabah saat ini.(**)