Isi Kegiatan Positif, Kumbesi Raya Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Bagikan:


BEKASI SELATAN – Bulan Ramadan bulan berbagi kebaikan memberikan sebagian rejeki dan beramal, seperti yang dilakukan Kumpulan Betawi Bekasi (Kumbesi) Korwil 1 Kota Bekasi dengan kegiatan berbagi takjil Ramadhan kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.
Kegiatan berbagi takjil tersebut berlangsung jalan raya Cikunir, Kelurahan Jakamulya, Bekasi Selatan, Minggu (8/5/2021) kemarin.
Sebanyak 300 takjil dibagikan oleh Kumbesi Korwi 1, kepada masyarakat yang melintas baik pejalan kaki maupun pengendara.
Menurut ketua pelaksana Atib Boday, dibulan puasa ini harus diisi dengan kegiatan yang positif. Seperti berbagi takjil kepada para pengendara maupun pejalan kaki yang melintas.
“Ratusan takjil itu adalah menu untuk berbuka puasa yang dibagikan bagi masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kumbesi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, “ujar pria biasa disapa Boday ini.
Dia mengatakan, pembagian takjil ini merupakan hasil partisipasi para anggota Kumbesi Korwil 1 dan donatur yang disisihkan. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Kumbesi yang rela mengeluarkan sedikit rezekinya untuk kegiatan berbagi takjil Kumbesi Korwil 1 Kota Bekasi.
“Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada para anggota yang telah menyumbang. Moga bermanfaat dan menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua,” ulasnya.
Berbagi takjil Ramadhan selalu menjadi agenda rutin Kumbesi Raya setiap tahun di bulan Ramadhan. Tahun ini sudah masuk tahun sudah masuk tahun ke-6, Kumbesi selalu lakukan kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan.
“Semoga kegiatan ini dapat berlangsung setiap Ramadhan sehingga dapat membagi kebahagiaan bagi masyarakat, walaupun dengan bentuk berbagi takjil dan menjadi berkah buat semua,” tutupnya.(RON)