Perlancar Kegiatan Ibadah, Ketua DPRD Kab Bekasi Tebar Bantuan Untuk Masjid dan Mushola

Bagikan:


BEKASI – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah melanjutkan program bantuan Masjid dan Mushola. Kegiatan sosial ini murni inisiatif BN Holik semenjak duduk sebagai Anggota DPRD.
BN Holik mengerahkan Relawan BN HQ untuk membantu menyerahkan bantuan ke Masjid dan Mushola di wilayah daerah pemilihan satu.Sejak awal bulan Ramadan ini sebanyak 10 titik disambangi.
“Kegiatan ini sudah ada dilakukan sejak awal saya terpilih sebagai Anggota DPRD. Diharapkan bantuan tersebut mampu sedikit memperlancar kegiatan Masjid dan Mushola,”kata BN Holik dalam siaran persnya, Minggu (18/4/2021).
Terlebih di bulan ramadhan, tutur Holik banyak masyarakat yang memperbanyak kegiatan keagamaan di tempat ibadah.
“Ini hanya sebagian kecil saja,dengan harapan dijadikan motivasi untuk yang lainnya. Jadikan ramadan ini momentum kita beramal untuk hang membutuhkan,”tutur Holik yang juga politisi asal Gerindra.
BN Holik juga berpesan kepada seluruh pengurus masjid dan musola untuk menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah.
Sementara, Ketua Relawan BN HQ, Yetty menjelaskan sejak awal maju kembali dalam ajang pemilihan legislatif, BN Holik ingin memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.
“Jadi ini memang inisiatif beliau (BN Holik,red). Bantuan pun murni dari beliau, alhamdulillah beliau komitmen akan janji-janjinya kepada masyarakat,”ucap dia.
Selain program bantuan tempat ibadah, dijelaskan Yetty, BN Holik pun sudah membentuk tim relawan kesehatan yang membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan.(**)