Akibat Rem Blong Kecelakaan Beruntun Terjadi di Fly Over Cipendawa

Bagikan:


KOTA BEKASI – Tabrakan beruntun terjadi di fly over Cipendawa, Kecamatan Bantargebang, Satu (10/4/2021) sekira pukul 13.00 WIB.
Setidaknya 5 unit kendaraan roda empat mengalami kerusakan, setelah sebuah truk kontainer diduga mengalami rem blong dan menabrak beberapa kendaraan.
“Truk kontainer berplat nomor BK 8587YI melaju dari arah Bantargebang menuju Kota Bekasi. Menaiki jembatan fly over, truk mengalami rem blong kemudian menabrak sejumlah kendaraan di depannya,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari.
Kendaraan yang terlibat kecelakaan ialah Toyota Avanza B 1916 TYV, Daihatsu zebra B 1828 FMO, Toyota Avanza B 2654 KFP dan Honda CRV B 1723 BJI. Ke empat kendaraan mengalami kerusakan sedang.
“Dua kendaraan terdorong dan menabrak bagian belakang kendaraan lain di depannta semua kendaraan yang terlibat datang dari arah Bantargebang menuju Bekasi Kota,” ungkapnya.
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut namun arus lalu lintas di sekitar kecelakaan mengalami kemacetan. Petugas dari Polsek Bantargebang yang menerima laporan kemudian melakukan pengamanan.
Polisi yang datang ke TKP mengamankan barang bukti, mengumpulkan keterangan para saksi terkait kronologis kecelakaan tersebut.(*)