Mayat Membusuk Ditemukan Terapung di Sungai Blacan Muaragembong

Bagikan:


BEKASI – Sesosok Mayat yang sudah membusuk, di temukan nelayan terapung di sungai blacan, kampung Muaragembong, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi. Senin siang. (05/04).
Mayat yang di duga berjenis kelamin laki-laki tersebut, tersangkut di antara akar pohon Bakau, dan tanpa busana sama sekali, di perkirakan mayat sudah lama terapung di air, lantaran kondisi mayat yang sudah sangat membusuk.
Petugas kepolisian Polsek muara gembong yang datang kelokasi penemuan, sempat kesulitan melakukan evakuasi, lantaran posisi mayat tidak bisa melalui jalan Darat, hanya bisa di jangkau dengan menggunakan perahu.
Kapolsek Muaragembong, Iptu Taupik Hidayat, ketika di konfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut.
“Kita sudah evakuasi mayat tersebut, dan langsung di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi ” ujar Kapolsek.
Sedangkan Kasie Humas Polsek Muaragembong, Bripka Rohimah, yang ikut langsung evakuasi mayat, menuturkan Sesosok Mayat tersebut tanpa ada identitas sama sekali.
“Saat Kami temukan mayat tersebut tanpa mengenakan busana sama sekali, dan jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa menghubungi Polsek Muaragembong” ujar kasie Humas Polsek Muaragembong, yang biasa di panggil Mpok imeh di lokasi evakuasi.(Sofyan)