Batiqa On The Road Disambut Antusias

Bagikan:


CIKARANG – Dalam masa Pandemi seperti ini, menjaga sistem kekebalan tubuh sangat lah diperlukan untuk menghindari serangan virus. Oleh karena itu, BATIQA Hotel Jababeka kali ini berinisiatif mengadakan Program yang sedikit berbeda dari sebelumnya, yaitu “BATIQA On The Road” atau Bersepeda Bersama yang berkolaborasi dengan KOREM 051 Wijayakarta.
Acara Bersepeda Bersama ini dilaksanakan pada Jum’at, 26 Maret 2021 di Lapangan KOREM 051 Wijayakarta, dan turut mengundang beberapa Perusahaan, Hotel sekitar, dan juga Media rekanan BATIQA Hotel Jababeka.
“Acara BATIQA On The Road kali ini merupakan acara Bersepeda pertama yang diadakan oleh BATIQA Hotel Jababeka, Alhamdulillah acara hari ini sangat disambut positif dan didukung penuh oleh Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, karena beliau juga memang gemar melakukan kegiatan olahraga bersepeda bersama anggota KOREM,” ungkap Gustaf Adolf selaku General Manager BATIQA Hotel Jababeka.
“Selain bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh, juga meningkatkan sinergitas hubungan baik BATIQA Hotel Jababeka dengan KOREM 051 Wijayakarta, serta sebagai bentuk apresiasi terhadap KOREM yang telah menjaga kesejahteraan dan keamanan wilayah sekitar selama ini,” jelasnya.
Dengan antusias dan dukungan dari rekan-rekan BATIQA Hotel Jababeka, acara ini berhasil diselenggarakan dengan baik, adapun total peserta adalah sebanyak +/- 70 orang. Meski begitu, acara ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan standar yang telah dianjurkan oleh Pemerintah Indonesia, dengan menerapkan 3M (Mencuci tangan; Memakai masker; Menjaga jarak)
Puncak kemeriahan acara pada hari ini, terletak pada saat Bersepeda Bersama dengan jarak +/- 15 Km, kemudian juga ada sesi Makan Bersama, lalu ada pembagian Doorprize menarik dari BATIQA Hotel Jababeka, Hiburan Live Music dan juga penyerahan Plakat dari BATIQA kepada KOREM dan juga sebaliknya, sebagai apresiasi dan simbol dari hubungan baik yang telah terjalin selama ini.
“Kami juga sangat berterimakasih sekali kepada KOREM karena telah membantu kelancaran kegiatan pada pagi hari ini, dengan memaksimalkan keamaan selama kegiatan ini berlangsung.” Ungkap Nurisda Dwi Wahyuni selaku Executive Secretary sekaligus Marketing Communication BATIQA Hotel Jababeka.
“Alhamdulillah dengan banyak nya peserta BATIQA On The Road yang hadir pada hari ini juga memberikan dampak positif dalam membranding nama BATIQA Hotel Jababeka agar selalu eksis sebagai akomodasi pilihan dikalangan masyarakat umum. Agenda dibulan April nanti akan ada Cat Festival, saya berharap dukungan dari masyarakat pada event tersebut juga bisa melebihi antusias masyarakat pada acara hari ini,” katanya.(**)