Jalin Silahturahmi, Karya Ahmad Gelar Konsolidasi di RW 07 Rawabogo Kelurahan Jatimekar

Bagikan:

Karya Ahmad, Caleg Golkar dapil Jatiasih dan Jatisampurna bersama tokoh dan masyarakat kampung Rawabogo, Kelurahan Jatimekat

JATIASIH – Silahturahmi dengan mendatangi para konstituen di wilayah menjadi salah satu cara untuk menggaet suara calon pemilih potensial yang di lakukan oleh setiap calon legislatif pada pemilihan legislatif 2019
Karya Ahmad, menjadi caleg yang rutin turun ke masyarakat untuk melakukan bersilahturahmi dan konsolidasi dengan calon pemilihnya di wilayah.
Berbagai kegiatan pun terus digencarkan oleh Karya Ahmad sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor 4 dari Partai Golkar demi merebut simpati dan suara masyarakat di dapil IV Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Jatisampurna.
Seperti terlihat untuk kesekian kalinya, Karya Ahmad yang juga pria asli Jatiasih melakukan konsolidasi bertemu dengan masyarakat di RW 07 kampung Rawabogo, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, jumat (18/1/2019).
Silahturahmi dan konsolidasi menjadi senjata utama Karya Ahmad, dalam menjalankan strategi politik untuk meraup suara di Pileg yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.
Turut hadir dalam acara tersebut Pengurus RW 07 , para Ketua RT se RW 07, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda di lingkungan RW 07 Jatimekar.
Karya Ahmad mengatakan, silaturahmi adalah hobi yang saya lakukan sejak dulu untuk saling mengunjungi sesama teman, sahabat,kerabat dan warga.
“Kehadiran saya disini (kampung Rawabogo) bukan karena semata-mata saya mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif, tetapi, sebelum saya mencalonkan diri juga sudah rutin bersilahturahmi dengan masyarakat kampung Rawabogo,” ucap Karya Ahmad.
“Kami optimis kepada warga di kampung Rawabogo, RW 07 selalu solid dan bekerjasama dalam mendukung cita-cita politik untuk membangun wilayah agar lebih berkembang pesat dan merata bersama Partai Golkar ” papar Karya Ahmad, usai melaksanakan konsolidasi kepada warga RW 07 Kelurahan Jatimekar Kecamatan Jatiasih.
“Saya akan terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat, agar proses pencalonan diri saya berjalan dengan lancar dan berhasil bersama masyarakat Jatiasih,” sambungnya.
Karya Ahmad yang juga Ketua PK Golkar Kecamatan Jatiasih sangat berharap penuh kepada warga masyarakat untuk selalu semangat dan berperan aktif dalam mengikuti pemilu dibulan april 2019 mendatang.
Sementara itu, Tokoh masyarakat kampung Rawabogo, Bang Botin mengatakaan, wilayah Jatiasih termasuk lumbung suara Golkar di Kota Bekasi sejak dulu, oleh karena itu, kami ingin punya dewan dari Golkar yang bisa mewakili aspirasi warga Jatiasih di tingkat Kota.
“Karya Ahmad menjadi salah calon legislatif warga Jatiasih, kita wajib dukung dan menangkan Karya Ahmad pada pileg yang tinggal beberapa bulan lagi pelaksanaannya,” ujarnya.
Menurutnya, bang Karya sapaan akrabnya adalah sosok orang yang istiqomah dan memiliki pribadi yang santun,karena beliau tetap bertahan dan tak mudah goyah pribadinya sejak Pemilu di Tahun 2014 untuk selalu berada ditengah masyarakat Jatiasih, patut diperjuangkan.(RON)