Posyandu Kelurahan Margamulya Terima Bantuan Alat Tensi Darah

Bagikan:

Lurah Margamulya distribusikan bantua alat tensi darah kepada kader Posyandu

BEKASI UTARA – Yayasan Assa Anugrah Persada berikan bantuan alat kesehatan berupa alat tensi darah untuk Pos Layanan Terpadu (Posyandu) posyandu di Kelurahan Marga Mulya, kecamatan Bekasi Utara, kamis (3/1/2019).
Pemberian alkes tersebut disaksikan langsung oleh Lurah Margamulya, Ahmad Yudhistira didampingi Tim Walikota untuk Percepatan Pembangunan (TWUP2) Kota Bekasi.
Ditemui awak media, Lurah Margamulya mengaku bersyukur mendapat bantuan alat tensi darah yang diberikan kepada kader posyandu di lingkup Kelurahan Margamulya.
“Alhamdulillah kita mendapatkan 24 buah alat tensi darah untuk 24 kader Posyandu yang tersebar di 11 RW Kelurahan Margamulya,” ucap Ahmad Yudhistira.
Ia mengatakan, bantuan yang diberikan ke Posyandu tentunya sangat berguna sekali, pasalnya, batuan itu sangat dibutuhkan untuk kegiatan Posyandu.
“Saya atas nama Kelurahan dan Posyandu sangat senang menerima bantuan alat kelengkapan Posyandu, sebelum kader Posyandu selalu meminjam tensi darah kepada Puskesmas, sekarang kita punya sendiri,”jelasnya.
Pemberian bantuan tersebut juga disaksikan Tim Walikota untuk Percepatan Pembangunan (TWUP2) Kota Bekasi, seraya melakukan kunjungan lapangan pada sejumlah lokasi pembangunan infrastruktur di Kelurahan Margamulya.
“Kita turun dilapangan disaksikan tim percepatan Walikota yang diketuai Benny Tunggul, Alhamdulillah ini adalah bagian partisipasi dari masyarakat untuk masyarakat Kita hanya fasilitator,” paparnya
Untuk kedepannya TPP diharapkan bisa menyerap aspirasi kebutuhan insfratruktur dan non insfratruktur seperti Saluran, Jalan lingkungan dan bak sampah
“Kami berharap tim percepatan Walikota Bekasi bisa bersinergi dengan kita sebagai perwakilan margamulya sebagai percontohan sebagai penggerak K3 guna Tangkal banjir,” tutupnya (RON)