Pemuda harus Revolusi Mental Untuk Pemberantasan Narkoba

Bagikan:

Teguh Priahanto

BEKASI SELATAN -Narkotika adalah perusak bangsa, wajar bila Pemerintah gencar perangi narkoba. Sebab, dari penyalahgunaan obat-obat terlarang itu, generasi penerus bangsa hilang masa depannya. Peran orang tua sangat penting dalam mengawasi pergaulan anaknya agar bisa terhindar dari Bahaya Narkotika.
Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Partai PSI Jatisampurna Teguh Priahanto menjelaskan bahwa narkotika adalah perusak bangsa, wajar bila Pemerintah gencar perangi narkoba. Sebab, dari penyalahgunaan obat-obat terlarang itu, generasi penerus bangsa hilang masa depannya.
“Penyebab adanya penyalahgunaan narkoba, karena anak tidak ada wadah untuk menyalurkan bakat atau kreatifitasnya,”ucap Teguh, sabtu (01/09/2018)
Maka dari itu, sebagai generasi muda harus pintar-pintar dalam memilih pergaulan sekitar, jangan sampai terbawa arus lingkungan yang menyesatkan ke hal hal negatif.
“Pemuda harus membentengi diri dengan keimanan, dan selalu mengingat sang pencipta agar selalu di jauhi dari hal seperti itu. Dan harus memiliki revolusi mental untuk pemberantasan narkoba,” paparnya Calon Legislatif Dapil 4 Jatisampurna dan Jatiasih Partai PSI
Teguh Priahanto
Dikatakan, pemerintah, baik itu Pemerintah Pusat atau Pemerintah Daerah dapat mewadahi pemuda dalam kegiatan positif seperti olahraga, dan seni budaya, sehingga Penyalahgunaan narkoba tidak mungkin sebanyak saat ini
“Wadah itu penting bagi anak muda karena bisa terus melakukan kegiatan positif,dan di barengi dengan ilmu agama yang kuat agar bisa membentengi diri kita sendiri,” Ujarnya
Teguh berharap dengan kegiatan positif yang dilakukan pemuda akan berdampak baik bagi diri sendiri maupun lingkungan.
“Untuk generasi muda harus dapat menanamkan keimanan didalam hatinya, itu semua agar terhindar bahaya narkoba. Narkoba itu adalah zat berbahaya bila dikonsumsi bagi tubuh dan melanggar hukum. Mari kita jaga lingkungan secara bersama demi generasi bangsa, “Pungkasnya (RON)