Wow…, Ternyata Rudi Setiawan Belum Resmi Menjabat Kapolresta Bekasi Kota

Bagikan:

Kombes polisi Rudi Setiawan
Kombes polisi Rudi Setiawan, SIK, SH, MH beserta istri ketika memberi sambutan, Rabu (03/09/2014)

BERITABEKASI.CO.ID, KOTA BEKASI – Calon Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Polisi Rudi Setiawan S.ik, mengungkapkan bahwa dirinya belum menjabat sebagai Kapolresta Bekasi Kota karena memang belum serah terima jabatan. Rudi menjelaskan bahwa acara semalam di Horison itu adalah acara Malam Pengantar Tugas bagi Kombes Polisi Priyo Widiyanto untuk menjadi Kapolres Metro Jakarta Timur.
“Secara hukum dan legal saya belum menjadi Kapolresta Bekasi Kota, seharusnya sih kemarin namun karena saya belum pamitan sama Bapak Presiden (SBY) jadi saya masih dinas disana (istana), dalam waktu dekat serah terimanya,” ungkap mantan Kapolres Indramayu ini kepada awak media, Rabu malam (03/09/2014).
Pria yang berdinas sebagai Asisten Sekertaris Pribadi Presiden Republik Indonesia sejak April 2013 ini menganggap ancaman gangguan keamanan seperti teroris, ISIS yang marak di Kota Bekasi merupakan musuh bersama, bukan musuh pihak kepolisian saja.
“saya rasa dimana-mana mempunyai potensi gangguan keamanan,yang terpenting bagaimana kita menghadapinya secara bersama-sama, bahwa itu merupakan musuh kita bersama, bukan musuh kepolisian saja. kalau kita bersatu pasti Insya Allah kita bisa menanganinya,” ujar mantan Wakil Direktur Kriminal Khusus Polda Sumatera Utara.
Ketika ditanya kesan pertama ketika memasuki Kota Bekasi, Rudi mengatakan bahwa Kota Bekasi Oke dan dirinya tidak masalah jika ditempatkan didaerah manapun juga.
“Kota Bekasi Oke ya, dimana saja saya ditempatkan Insya Allah saya bisa bergaul, mudah-mudahan saya bisa diterima ya, kesan kalian terhadap saya bagaimana? oke ga?,” Pungkasnya sambil tertawa bersama awak media. (wok)

Bagikan: