Warga Kranji Berikan Dukungan kepada Heri Koswara Sebagai Calon Wali Kota

Bagikan:

BEKASI BARAT – Bakal Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara terus bergerak menyerap aspirasi masyarakat dengan menghadiri undangan Halal Bihalal warga RT 07/06 Kelurahan Kranji Bekasi Barat, Jumat (3/5/2024) siang.

Dalam kunjungan ini Heri Koswara ditemani Anggota DPRD Kota Bekasi terpilih yang juga ketua DPC PKS Bekasi Barat Fendaby Surya Putra.

Warga menyampaikan banyak aspirasi kepada Heri Koswara, terkait dengan permasalahan dan harapan Kota Bekasi yang lebih baik. Selain itu, warga juga menyampaikan dukungan atas keputusan Heri Koswara maju sebagai kandidat Wali Kota.

Hadir dalam kesempatan ini tokoh setempat H. Ilham dan H. Edy serta seluruh ketua RT di RW 06 Kranji. Mereka menyampaikan aspirasi terkait dengan perhatian yang masih kurang dari pemerintahan Kota Bekasi terhadap perangkat RT dan RW. Warga juga berharap saat Heri Koswara terpilih menjadi wali kota, nantinya perhatian kepada perangkat RT/RW dan juga fasilitasnya akan lebih baik.

“Saat ini perhatian dari Pemda untuk perangkat RT/RW masih kurang. Baik itu honor maupun fasilitas. Banyak sekali di kota Bekasi ini RW yang belum punya kantor sekretariat. Kami juga di sini sedang membangun dengan dana seadanya. Harapannya nanti Bang Heri Koswara kalau jadi wali kota harus lebih baik dari yang sekarang,” ungkap tokoh RW setempat.

Fendaby Surya selaku anggota DPRD terpilih dengan suara terbanyak se Kota Bekasi mengaku siap mendukung penuh Heri Koswara menjadi wali kota.

“PKS sangat siap melayani warga Kota Bekasi. Tidak hanya di legislatif tetapi juga di eksekutif. Insya Allah Bekasi akan jauh lebih maju,” ujarnya.(RON)

Bagikan: