Warga Jatiluhur Jatiasih Dukung Heri Koswara Sebagai Cawalkot

Bagikan:

KOTA BEKASI – Heri Koswara kembali mendapatkan dukungan dari warga Kota Bekasi untuk maju menjadi calon wali kota di Pilkada tahun 2024. Kali ini dari tokoh masyarakat dan Warga RW 07 Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi. Deklarasi dukungan digelar Sabtu (25/5/24) di Aula Jalan H. Abih, Jatiluhur Jatiasih Kota Bekasi.

“Saya sahabat lama Bang Heri dari zaman masih ledhok. Nah sekarang udah pada dewasa, saatnya berkolaborasi membangun Kota Bekasi tercinta,” ungkap Warnadi Rakasiwi, SH, tokoh RW 07 Jatiluhur yang menjadi inisiator deklarasi ini.

Warnadi Rakasiwi yang juga aktivis buruh Kota Bekasi ini berpesan agar Heri Koswara kelak memprioritaskan program pembukaan lapangan kerja baru.

“Kalau Bang Heri jadi wali kota, saya cuma mau mengingatkan, ciptakan lapangan kerja yang layak seperti tercantum dalam UUD 45 Pasal 27,” ujar Warnadi yang juga ketua DPC SPSI Kota/Kabupaten Bekasi.

Tentang banyaknya kandidat yang akan maju sebagai calon wali kota Bekasi, Warnadi menilai hal itu akan membingungkan, tapi ia meminta warga Jatiluhur kokoh pendirian mendukung Heri Koswara.

“Kalau ada yang datang, biarin aja, hati kita tetap Bang Heri. Kita menangkan RW 07 suara Bang Heri, suara terbanyak,” tutup Warnadi yang disambut sorak sorai 200 warga yang hadir.

Kehadiran warga, alim ulama, ketua majelis taklim, ketua DKM Masjid dan Musholla, serta para pejabat teras tingkat RW seperti para ketua RT dan Karang Taruna menambah keyakinan Heri Koswara untuk maju di Pilkada 2024.

“Dengan perolehan 11 kursi di DPRD, PKS menjadi satu-satunya partai yang berhak mencalonkan calon wali kota. Kami tidak ada rencana jadi wakil wali kota,” ujar Heri Koswara, yang mengantongi 168 ribu suara pada Pileg 2024 lalu untuk DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Bekasi-Depok.(**)

Bagikan: