Wakil Ketua DPRD H Edi Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Jatisari

Bagikan:

Musrenbang Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Rabu (16/1/2019)

JATIASIH – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang)  Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih dalam rangka penyusunan RKPD Kota Bekasi tahun 2020 digelar di aula Kelurahan Jatisari, Rabu (16/01/2019) siang.
Dalam musrenbang tingkat kelurahan jatisari di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar, H Edi, pihak Kecamatan, pihak Dinas terkait, ketua RT/RW se Jatisari, unsur masyarakat dan unsur pemuda.
Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, H.Edi, menjelaskan bahwa setiap anggota DPRD memiliki akses yang menyaring aspirasi masyarakat.
“Bahwa antara Musrenbang dan Reses harus berjalan, karna berkaitan dengan rencana pembangunan di Kota Bekasi,” katanya.
“Kita selaku anggota DPRD wajib datang di setiap Musrenbang, paling tidak kita bisa mendengar apa yang diusulkan oleh masyarakat,” tambahnya.
Menurutnya,Musrenbang ini adalah kegiatan pemerintah yang harus dijalankan. “Sebab hasil dari kegiatan musrenbang ini hasilnya akan kembali pada masyarakat,” tambah H.Edi.
Lanjut H.Edi, terkait renovasi total gedung kantor kelurahan jatisari merupakan skala prioritas. Sebab menurutnya, kantor kelurahan merupakan leading sektor dalam pelayanan langsung kepada masyarakat.
“Ini merupakan skala prioritas, kantor Kelurahan adalah leading sektor dalam pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.
Lurah Jatisari, Mulyadi berharap diwilayah memiliki Puskesmas sendiri. Karena selama ini warga Jatisari masih berobat di Puskesmas Kelurahan Jatiluhur.
“Sebab untuk pelayanan kesehatan masyarakat masih menumpang di kelurahan jatiluhur,” terangnya.
Kegiatan musrenbang ini sangat di nantikan oleh semua ketua RT maupun RW. “Tentunya ini dinantikan oleh para RT RW disini, tapi tentunya dilihat dari Skala Prioritas maupun Anggaran yang ada,” ujarnya.(RON)

Bagikan: