Verrell Bramasta Komitmen Berikan Sebagian Gajinya Selama 1 Tahun

Caleg DPR-RI, Verrel Bramasta di Hotel Swissbel Cikarang, Kabupaten Bekasi

CIKARANG – Caleg DPR RI, Verrel Bramasta menjelaskan setelah bertemu masyarakat keliling Jawa Barat di Dapil Jabar 7 ada sebanyak 64 persen milenial gen z.

Verrel justru berani komitmen untuk memberikan sebagian pendapatannya sebagai anggota DPR-RI ke Dapil Jabar 7, untuk mengentaskan kemiskinan.

“Saya berjanji gaji pendapatan saya sebagian saya berikan ke Dapil saya yang nanti dikelola DPD PAN Kabupaten Bekasi untuk membantu mengentaskan kemiskinan,” tegasnya.

Tepat sebulan sejak dimulainya masa kampanye, Verrell Bramasta telah menggelar sosialisasi yang memukau dan penuh semangat di Dapil Jawa Barat 7. Melibatkan Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta, Verrell berhasil menyentuh hati lebih dari
100 ribu penduduk di lebih dari 500 titik selama masa kampanye.

Verrell Bramasta yang terlahir sebagai seorang generasi milennial dan menjadi public figure dengan basis penggemar yang kuat, merasa bahwa keterlibatannya dalam dunia politik
adalah langkah nyata menuju perubahan positif. Dalam upayanya untuk mendengarkan dan menyuarakan aspirasi masyarakat, Verrell berkomitmen untuk menjadi perwakilan yang efektif di ranah kebijakan.

Motto kampanye Verrell, “#markitum”, atau singkatan dari “mari kita tumbuh” mencerminkan semangat untuk bersama-sama tumbuh dan berkembang. Fokus utama kampanyenya adalah pada aspek kesejahteraan, peningkatan kualitas pendidikan, dan penciptaan lebih
banyak kesempatan kerja. Verrell percaya bahwa dengan mengutamakan tiga hal tersebut, masyarakat dapat mencapai taraf hidup yang lebih baik.
Selama kampanye, Verrell secara khusus menyasar pemilih milenial dan generasi Z.

Dengan latar belakangnya sebagai selebritas yang akrab dengan dunia digital, Verrell mampu menghubungkan dirinya dengan pemilih muda melalui berbagai platform sosial media dan kegiatan-kegiatan yang relevan dengan kehidupan mereka.

Melalui pertemuan tatap muka, dialog, dan kunjungan ke berbagai komunitas di tiga Kabupaten di Dapil Jabar 7, Verrell berhasil membangun jaringan yang kuat dan mendapatkan dukungan yang signifikan dari berbagai kalangan. Masyarakat merespons positif terhadap dedikasi dan visi Verrell untuk menciptakan perubahan yang berarti di
daerah ini.

Dalam pernyataannya, Verrell Bramasta menyatakan, “Saya yakin bahwa dengan
kebersamaan dan fokus pada kesejahteraan, pendidikan, dan kesempatan kerja, kita bisa menciptakan masa depan yang lebih baik untuk masyarakat di Dapil Jawa Barat 7.

Ini bukan hanya tentang saya, tetapi tentang kita semua, bersama-sama menumbuhkan hal-hal positif.”
Dengan dukungan yang terus bertambah, Verrell Bramasta siap membawa suara dan aspirasi masyarakat Jawa Barat 7 ke tingkat legislatif. Masyarakat diundang untuk terus mengikuti perkembangan kampanye melalui platform sosial media resmi Verrell dan memberikan dukungan mereka untuk menciptakan perubahan yang positif dan berkelanjutan.