Turap 150 Meter Terus Dikerjakan Satgas TMMD dalam Cuaca Hujan dan Panas

Bagikan:

Kabupaten Bekasi – kegiatan pembangunan infrastruktur Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang ke 119 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, terpantau masih terus berjalan di beberapa titik Lokasi pembangunan. Salah satunya, pembangunan Turap sepanjang 150 meter, yang berlokasi di kampung Lemahabang Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (05/03/2024)

Turap yang di rencanakan sepanjang 150 meter terlihat sudah mendekati panjang yang di tentukan. Menurut Serka Widodo, selaku pemimpin pembangunan Turap, pihaknya memastikan akan selesai tepat pada waktu yang telah di tentukan.

“Kita pastikan selesai tepat pada waktunya, apa lagi sekarang satgas TMMD yang bekerja di sini telah di tambah personil nya, juga dengan bantuan masyarakat setempat yang datang secara sukarela membantu kami,” ujar Widodo.

“Walaupun cuaca agak sedikit kurang bersahabat namun buat Satgas TMMD tidak menjadi masalah, panas-hujan sudah menjadi makanan sehari-hari kami, sebagai tentara,”tutup Widodo.(**)

Bagikan: