Trivium Terrace Apartments Lippo Cikarang jadi Incaran Investasi

Bahran Syahman Project Division Head, Meow Chong Loh CEO Lippo Cikarang, Ju Kian Salim Direktur,  Gita Irmasari-Residensial Sales & Marketing Division Head. Topping Off North Tower-Trivium Terrace Apartment di Lantai 22 dari North Tower, Rabu (18/6) di Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi.
Bahran Syahman Project Division Head, Meow Chong Loh CEO Lippo Cikarang, Ju Kian Salim Direktur, Gita Irmasari-Residensial Sales & Marketing Division Head. Topping Off North Tower-Trivium Terrace Apartment di Lantai 22 dari North Tower, Rabu (18/6) di Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi.

CIKARANG – Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Meow Chong Loh mengatakan, Trivium Terrace Apartments adalah salah satu fasilitas dibangun bagi masyarakat Cikarang dan sekitarnya yang merupakan bagian dari konsep pengembangan Lippo Cikarang sebagai Integrated Township.
Selanjutnya pengembangan Kawasan Lippo Cikarang yang berkelanjutan adalah mempersiapkan kawasan superblok seluas 300 hektar (ha) yang sudah dimulai sejak tahun 2013. “Harapan kami superblok ini akan menjadi Centra Business District (CBD) dan akan mendorong pertumbuhan investasi di Wilayah Timur Jakarta,” ujarnya, Rabu, 18/6.
Project Division Head Lippo Cikarang, Bahran Syahman menjelaskan, Topping off ini sebagai menandakan pembangunan struktur North Tower sudah selesai. “Untuk dua menara lainnya yakni South Tower dan Suites Tower akan kami selesaikan sesuai jadwal,” paparnya.
Dalam acara tersebut, Residensial, Sales & Marketing Division Head PT Lippo Cikarang Tbk, Gita Irmasari juga mengatakan, peluang pasar bagi Trivium Terrace Apartments masih terbuka, terutama di Wilayah Cibitung, Cikarang hingga ke Cikampek dan Purwakarta. “Koridor Timur ini tumbuh dan menjadi incaran investasi negara Jepang, Korea Selatan, China dan telah menjadi pusat perekonomian Regional Bekasi. North Tower diluncurkan pada akhir tahun 2011 dengan harga mulai dari Rp379 juta-an hingga Rp958 juta-an,” jelasnya.
Saat ini pertumbuhan penduduk di Lippo Cikarang ssemakin meningkat dengan sejumlah 45.000 jiwa dan telah berhasil membangun lebih 14.000 unit rumah. Perpaduan unsur bisnis dan rekreasi bagi sejumlah 350 ribu orang yang beraktivitas bisnis setiap hari membuat Lippo Cikarang terpilih sebagai Kawasan hunian, rekreasi dan investasi terbaik sesuai motonya: The best place, to live, work and play. Lippo Cikarang sebuah perusahaan pengembang perkotaan (urban development) berbasis ekonomi industri dengan luas area sekitar 3.000 hektar, adalah anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk.