TPD Ganjar – Mahfud Komitmen Dulang 70 % Suara di Kota Bekasi

peresmian posko TPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD Kota Bekasi di jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Selasa (01/11/23).

KOTA BEKASI – Tim pemenangan daerah (TPD) capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud Md resmi terbentuk di Kota Bekasi. Mereka berkomitmen akan mendulang suara 70 % Tri Adhianto menargetkan perolehan Ganjar-Mahfud meraih 70 persen suara di Kota Bekasi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud MD di pemilihan presiden nanti.

“Kami berkomitmen akan mendulang 70% suara untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 nanti, kami siap memenangkan pasangan impian ini,” kata Gus Shol sapaan akrabnya dihadapan puluhan relawan Ganjar-Mahfud, saat peresmian posko TPD di jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Selasa (01/11/23).

Pria akrab disapa Gus Shol ini mengungkapkan, pasangan Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang kaya pengalaman di Legislatif maupun Eksekutif. Kedua adalah pasangan yang cocok untuk membawa Indonesia lebih maju.

“Ganjar Pranowo pernah di DPR, Gubernur Jateng 2 periode. Begitupun Mahfud MD, pernah di DPR, Ketua MK dan sekarang di eksekutif menjadi Menko Polhukam,”tuturnya

Ditempat yang sama, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Kota Bekasi Tri Adhianto mengungkapkan TPD dibentuk oleh partai pengusung pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud, yakni PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo.

“Jadi ini bentukan oleh partai pengusung PDIP, PPP, Hanura dan Perindo. Kami akan turun rumah ke rumah warga melalui ranting disetiap pengurus partai koalisi, guna mensosialisasikan Ganjar-Mahfud,” ungkapnya.

Tri Adhianto menegaskan target perolehan suara Ganjar-Mahfud sekitar 70 persen di Kota Bekasi

“Tadi kan sudah disebut oleh Gus Shol, 70 persen target suara Ganjar-Mahfud di Kota Bekasi,”tukasnya.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi itu menyatakan bahwa terus lakukan kerja-kerja politik guna memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Oleh karena itu rapatkan barisan, mari kita berbagi tugas dan bekerja bersama. Kita sampaikan prestasi yang sudah di capai, harapan dan kinerja untuk menjadi Indonesia lebih unggul,” pungkasnya.

Seperti diketahui, susunan TPS Ganjar-Mahfud di ketuai oleh Mantan Walikota Bekasi Tri Adhianto, ditemani Wakil Ketua H. Sholihin dan Sekertaris Heri Purnomo.(RON)