Tokoh Tarumajaya Sebar Ribuan Paket Sembako Tiga Hari

Bagikan:


TARUMAJAYA – Tokoh masyarakat di Kecamatan Tarumajaya, Qomariah, kembali turun ke jalan membagikan rezeki pada masyarakat di Desa Setia Asih. Dia mendistribusikan ribuan paket sembako, kepada Yatim dan Dhuafa secara merata selama 3 hari. Sembako dibagikan kepada warga yang telah diberikan kupon di setiap RT/RW yang ada di Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.
“Alhamdulilah, ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga, tentunya kegiatan ini sudah menjadi rutin dilakukan keluarga besar kami, Sejak saya menjabat sebagai Kepala Desa di Setia Asih selama dua periode, sampai dengan saat ini (sudah tidak menjabat lagi-red) tetap kami berikan bantuan untuk masyarakat,” katanya.
Lanjutnya, Insha Allah kegiatan ini akan terus dilaksanakan di setiap tahunnya demi meringankan beban bagi warga yang membutuhkan.
“Dengan mengharap ridho Allah swt, di bulan Ramadhan 1442 H yang penuh berkah menjelang hari raya idul fitri, Apalagi hingga kini pandemi Covid 19 masih melanda negeri kita,” ujarnya.
Dikatakan Qomarian untuk kegiatan berbagi kebahagian dengan yatim dan dhuafa, dibagi menjadi dua tahap, mengingat banyaknya RT dan RW di setia Asih, serta untuk menghindari timbulnya kerumunan.
“Yah, Kegiatan berbagi/santunan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di bantu dengan bimasPol serta apaatur pemerintahan desa Setia Asih, untuk penyaluran paket sembako, Selain wilayah perkampungan, juga diberikan kepada warga di wilayah Perumahan yang ada di Desa Setia Asih,” pungkasnya.
Sementara itu, Suwarih, ketua RW 003 Pulo Kendal, menyampaikan ucapan terimakasih kepada mantan Kades dan keluarga besarnya.
“Alhamdulillah adanya santunan secara rutin setiap tahunnya, penyaluran kupon santunan sudah saya berikan kepada 109 warga. Untuk kadus 6 pulo kendal, kampung sawah, Tambun jaya. Terima kasih yang sangat besar, semoga ibu lurah, Pak haji dan keluarga besarnya selalu Alla SWT berikan keberkahan dan panjang umur dalam keadaan sehat wal afiat serta di jaga dari fitnah-fitnah dan di lancar kan usaha serta rizkinya, Aamiiin ya robbal alamiin,” ucapnya.(*)

Bagikan: