Tim Gabungan Buru Pelaku Penyiraman Air Keras di Penjaringan

Bagikan:

JAKARTA – Saat ini tim gabungan yang terdiri dari anggota Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Penjaringan melakukan penyelidikan terhadap para pelaku penyiraman air keras terhadap 4 bocah SMP di Penjaringan pada Selasa (22/8/2023) lalu.

“Anggota kami baik dari Polres dan Polsek Penjaringan sedang mendalami kasus ini dengan serius,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan usai menjenguk korban penyiraman air keras di Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (24/8/2023).

Anggota telah mengumpulkan keterangan dari korban dan para saksi yang melihat kejadian (penyiraman) tersebut.

“Keterangan para saksi telah dikumpulkan bergitu pula dengan rekaman CCTV di TKP (tempat kejadian perkara),” ucapnya.

Ia mengungkapkan, hingga malam ini tim gabungan sedang melakukan pencarian terhadap para tersangka.

“Hingga malam ini anggota kami sedang mencari para tersangka,” tukasnya.

Gidion mengimbau kepada tersangka yang melakukan penyiraman air keras untuk segera menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib.

“Saya tegaskan bagi yang terlibat penyiraman air keras ini untuk menyerahkan diri kapada kami,” pungkasnya.

Diketahui, Sebanyak empat orang siswa SMP di Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut), disiram air keras oleh orang tidak dikenal. Mereka disiram saat pulang sekolah dan menumpang truk.

“Bahwa benar sewaktu saksi-saksi dan korban ingin pulang sekolah hari Selasa sekitar jam 14.30 WIB, memberhentikan mobil truk pasir dan menaiki mobil tersebut,” kata Kapolsek Penjaringan Kompol Bobby Danuardi dalam keterangannya, Kamis (23/8/2023).(**)

Bagikan: