Terjadi Cekcok, Security THM Tewas Ditusuk Pengunjung

Ilustrasi.(net)

CIKARANG – Tempat Hiburan Malam (THM) diwilayah ruko Union Thamrin, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi kembali memakan korban jiwa.

Petugas sekuriti atau satpam THM bertato itu dianiaya pengunjung hingga tewas. Korban berinisial MT (37) tewas setelah mengalami luka tusuk di bagian dada.

Insiden berdarah terjadi berawal dari terduga pelaku (pengunjung) terlibat cekcok (keributan) dengan saksi D sesama pengunjung dilokasi pada Rabu (6/9/2023) sekira pukul 03.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Kukuh Setio Utomo, mengatakan, setelah itu, saksi berinisial AM yang juga petugas sekuriti mengimbau untuk terduga pelaku pergi keluar dari ruko tersebut.

“Berdasarkan keterangan saksi usai petugas kepolisian cek TKP, kejadian bermula saat terjadi keributan antara pengunjung terduga pelaku dihimbau keluar, lalu pelaku pergi keluar Ruko Union Thamrin namun salah pintu karena pelaku keluar melalui pintu masuk dan ditegor MT (korban) yang merupakan sekuriti ruko,” kata Iptu Kukuh dilansir dari keterangan tertulis, Rabu sore.

Tak terima di tegor korban, lanjut Iptu Kukuh, pelaku tiba-tiba menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam (sajam) dan mengenai tubuh korban dibagian dada.

“Dan menurut para saksi-saksi yang melihat peristiwa penusukan tersebut yang berada di TKP, usai menganiaya pelaku melarikan diri menggunakan motor matic bersama satu orang temannya,” jelasnya.

Melihat kejadian tersebut, korban langsung dibawa ke rumah sakit (RS) Hosana dan dirujuk ke RS Siloam Lippo Cikarang. Akibat pendarahan hebat korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

“Korban sempat dibawa ke RS Hosana oleh salah satu saksi (security), tapi RS Hosana tidak sanggup sehingga korban di bawa ke RS Siloam Lippo Cikarang, sesampainya korban di ruang IGD RS Siloam Lippo Cikarang, dinyatakan oleh dokter jaga IGD korban sudah meninggal,” sebutnya.

Adapun luka pada korban, Iptu Kukuh menjelaskan, korban mengalami luka tusuk pada bagian tengah dada, luka sobek pada telapak tangan kiri, luka pada bagian hidung.

“Saat ini, korban masih berada di ruang jenazah RS Siloam Lippo Cikarang, dan selanjutnya akan dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi,” tandasnya.

Kini, petugas Polsek Cikarang Selatan masih mendalami kasus tersebut, dan meminta keterangan sejumlah saksi dilokasi.(*)