Tambah Fasilitas, Hanan Tarya Sebut Sejumlah Gedung DPRD Sudah Upgrade

Bagikan:
Sekretaris DPRD Kota Bekasi, Hanan Tarya

BEKASI TIMUR – Gedung DPRD Kota Bekasi banyak mengalami perubahan dalam beberapa dalam 1-2 tahun. Penambahan gedung baru dan perbaikan ruang komisi suatu keberhasilan kinerja Sekretariat DPRD Kota Bekasi dibawah komando Hanan Tarya.

Menjelang masa pensiun, Sekretaris DPRD Kota Bekasi, Hanan Tarya menceritakan sejumlah keberhasilan upgrade yang ia kerjakan selama kurang lebih 3 tahun menjabat.

Hanan mengatakan, keberhasilan ini tak lepas dari hasil kerja sama semua pihak dilingkup Kesekretariatan DPRD Kota Bekasi

“Yaa ini semua kan bukan serta merta hasil kerja saya sendiri, semua berkat dukungan dan kerja keras dari sejumlah pihak, terutama jajaran di setwan sendiri serta dewan dan Pemkot Bekasi,” kata Hanan Tarya di gedung DPRD Kota Bekasi.

Dia menjelaskan, sejumlah upgrading yang dilakukan di Gedung DPRD Kota Bekasi, di antaranya konektor antara gedung Komisi dengan gedung Setwan yang dibuat dua pintu guna untuk lebih mengedepankan keamanan dan pengawasan aktivitas di gedung dewan.

“Tak hanya itu, adapula pembaharuan sejumlah fasilitas, mulai dari videotron, audio vidio, microphone, dan lainnya yang lebih modern dan terintegrasi,” ungkapnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan dirinya sebagai pegawai negeri sipil (PNS) senantiasa berusaha bekerja sebaik baiknya. Hanan berujar dimanapun ditugaskan, harus dikerjakan dengan sepenuh hati.

“Saya bekerja sebagai PNS hampir 30 tahun mengabdi. Mulai dari jaman pemerintahan Kabupaten hingga pemekaran dan sekarang ini saya bertugas di Kota Bekasi. Saya selalu siap bekerja dimanapun ditempatkan oleh pimpinan dalam hal ini wali kota,” ujarnya.(ADV)

Bagikan: