Staff Kelurahan Pekayon Jaya Korban Luka Rencananya di Bawa Pulang Hari ini

Bagikan:

Heri,Kasi Pem Pekayon Jaya, korban luka akibat Stunami yang menerjang pantai Tanjung Lesung, kemarin.Foto:ist

BEKASI – Tiga staff Kelurahan Pekayon Jaya yang menjadi korban luka akibat terjangan Stunami di pantai Tanjung Lesung, Banten, sabtu (22/12/2018) malam berangsur-angsur pulih. Mereka hanya mengalami luka-luka tidak terlalu parah.
Demikian disampaikan, Heru, yang saat ini berada di Pandeglang guna menjemput salah satu sodara kandungnya yaitu Heri, Kasie Pemerintahan Kelurahan Pekayon Jaya yang menjadi korban Stunami, minggu (23/12/2018).
Menurutnya, ketiga korban kini sedang dibawa ke Rumah Sakit Umum Pandeglang setelah mendapat perawatan di Puskesmas setempat.
“Saat ini ketiganya sedang di bawa ke RSU Pandeglang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” ujar Heru.
Heru menuturkan, dari informasi dari teman-teman staff Kelurahan Pekayon Jaya, waktu terjadinya Stunami, jarak hanya 25 meter dari bibir pantai, mereka yang mengalami luka akibat tergulung ombak sehingga terbentur bebatuan.
Namun, Heru bersyukur, sodaranya Heri yang menjadi korban stunami selamat, tetapi mengalami luka-luka di tangan dan kaki
“Sodara Heri dalam keadaan sadar, hanya mengalami luka di tangan dan kaki,” jelasnya.
Heru mengatakan, informasinya, ketiga staff Kelurahan Pekayon Jaya yang mengalami luka-luka rencananya akan dibawa pulang dari pandeglang ke Kota Bekasi hari ini. Meski demikian, dirinya menunggu keputusan dari RSUD Pandeglang, tempat ketiga korban luka saat ini di rawat.
“Rencana sih hari ini mau di bawa pulang ke Bekasi, tetapi menunggu pihak RSUD tempat ketiganya di rawat,” kata Heru.(RON)

Bagikan: