Sosok Fahd Arafiq Yang Sukses Membawa Golkar Kota Bekasi Dalam Mempertahankan Kursi DPRD

Bagikan:
Ketua PK Golkar Medan Satria Partai Golkar H.Suryo Harjo

BEKASI KOTA – Menjelang berakhirnya masa Pemilu (Pemilihan Umum) pada Pemilihan Legislatif 2024, Partai Golkar Kota Bekasi digadang-gadang mampu mempertahankan 8 sampai 9 kursi DPRD.

Diketahui, Saat ini Golkar Kota Bekasi masuk pada 3 besar dengan partai yang memiliki suara terbanyak dan mampu menitipkan keterwakilannya di DPRD Kota Bekasi.

Ketua PK Golkar Medan Satria Partai Golkar H.Suryo Harjo membeberkan bahwa kehadiran Ranny Fahd Arafiq sangat berdampak besar pada hasil Pileg 2024. ungkap Ketua PK sapaan akrab Bang Ajo

“Kehadiran Ranny Fahd Arafiq sebagai Caleg DPR RI dan Wakil Ketua Bidang Ormas DPP Partai Golkar ‘Fahd A Arafiq’ sangat merubah citra Golkar Kota Bekasi,” cetusnya

Lanjut Bang Ajo, Jauh sebelum memasuki masa kampanye Bu Ranny dan Ketua Fahd A Arafiq terus menerus memberikan support yang sangat besar kepada seluruh kader-kader Partai golkar hinga PK dan PL Se-Kota Bekasi.

Dengan kehadiran beliau sangat merubah citra dan mampu mendobrak elektabilitas Partai Golkar Kota Bekasi, “Banyak masalah yang terselesaikan disaat kehadiran Ketua Fahd Arafiq hadir di Kota Bekasi,” ujarnya

Kita sebagai kader menjadi nyaman dan aman setelah hadirnya Ketua Fahd A Arafiq di DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang mampu merangkul seluruh bagian.

Sambungnya, Fahd A Arafiq adalah sosok pemimpin yang menurut saya sangat bijaksana dan mampu merubah keadaan yang sangat drastis pada satu organisasi.

Terlihat pada hasil Pemilu 2024, Dimana segala arahan dan motivasi yang terus menerus dilakukan beliau kepada seluruh kader Partai golkar mampu membuat Golkar dalam mempertahankan elektabilitas dengan mempertahankan 8 Kursi di Parlemen. tutupnya (*)

Bagikan: