Soal ASN ‘Pamer’Jersey No 2, Nico: Evaluasi Pj Wali Kota yang Hanya Bikin gaduh

Bagikan:
Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi, Nicodemus Godjang

BEKASI – Dugaan tidak netralnya Aparatur Negeri Sipil (ASN) Pemkot Bekasi pada perhelatan Pemilu 2024, mendapat kritikan dari berbagai. Pasalnya, ASN yang diketahui menjabat sebagai camat dan kedapatan “pamer” jersey bernomor punggung 2 usai bermain sepakbola di Stadion Patriot Chandrabhaga dan viral.

Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang meminta Pj Wali Bekasi bertanggung jawab, dan tidak melempar masalah tersebut kepada anak buahnya.

ASN Pemkot Bekasi ‘pamer’ jersey olahraga bernomor punggung 2 di Stadion Patriot Chandrabhaga, beberapa waktu lalu.

“Kenapa hanya Camat, Pj Wali Kota tidak gentel. Kan Pj ada di lokasi, kok malah melempar pada anak buahnya. Pemimpin harus berani tanggungjawab,” kritik Nico.

“Pj ada dalam foto dan beberapa Kadis serta sekda. Tidak mungkin anak buahnya berani kalau pimpinan nya ga ada. Itu foto yang sangat dengan sadar Pj Wali Kota, sekda, Kadis dan Camat menampilkan no.2,” ucapnya geram.

Pria akrab disapa Nico ini mendesak Bawaslu Kota Bekasi memeriksa Pj Wali Kota Bekasi terkait foto sejumlah Camat perlihatkan jersey olahraga bernomor 2. Selain itu, Nico mendorong Kemendagri untuk mengevaluasi Pj Wali Kota karena sudah bikin gaduh di Kota Bekasi.

“Jadi saya selaku anggota komisi satu mendesak agar semua dalam foto itu diperiksa Bawaslu. Dan mendesak evaluasi Pj walkot yg hanya bikin sensasi dan gaduh. Harus dievaluasi Pj Wali Kota Bekasi,” tegasnya.(RON)

Bagikan: