Silaturahmi Karya Ahmad Kepada Warga Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih

Bagikan:

Karya Ahmad bersilahturahmi dengan warga Jatiluhur, kecamatan Jatiasih baru-baru ini.

JATIASIH – Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019 tinggal beberapa bulan lagi. Aktifitas para Caleg pun terus digencarkan berbagai strategi dilakukan untuk merebut simpati dan suara masyarakat.
Karya Ahmad yang merupakan Caleg untuk DPRD Kota Bekasi di Dapil IV Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Jatisampurna terus melakukan konsolidasi – dan silaturahmi dimasyarakat sebagai bentuk strategi politik untuk meraih suara di Pileg yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.
“DiJatiluhur ini saya bukanlah orang lain, saya masih saudara dengan bapak ibu sekalian, saya akan berjuang demi untuk kepentingan masyarakat dan saya tidak akan aneh- aneh dalam perjuangan ini demi kemajuan Partai Golkar dan demi masyarakat”, kata Karya, kemarin.
Pria asli Jatiluhur ini berharap penuh kepada warga Jatiluhur untuk selalu semangat dalam memperjuangkan kemenangan dirinya dan Partai Golkar.
“Kehadiran saya disini bukan baru ini saja untuk bersilaturrahmi dengan warga disini, sudah sejak kecil pun kami hidup selalu berdampingan secara kekeluargaan. Dan saya mohon do’a serta dukungan dari saudara-saudara saya disini untuk mendukung cita-cita politik dalam membangun wilayah secara bersama-sama agar lebih baik lagi dan berkembang pesat,saya yakin dengan kekompakkan kita bersama akan meraih keberhasilan dan kesuksesan dalam perjuangan ini” papar Karya Ahmad dalam acara silaturahmi kepada warga RT 04 RW 06 Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih.
Silaturahmi ini dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan kaum ibu.
Kahadiran Karya Ahmad disambut baik dikediaman bapak H Nyain. Karya dinilai salah satu Caleg di Jatiasih yang rutin menyambangi masyarakat.
“Bang Karya orang yang istiqomah dan sebelum nyaleg pun beliau rutin bersilaturahmi dengan warga disini, kepedulian dan kontribusinya juga sudah banyak bagi masyarakat disini” kata ibu Hj Sanah warga Jatiluhur.
Ia pun secara bersama-sama dengan warga Jatiluhur mendo’akan Karya Ahmad semoga terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bekasi mewakili wilayah Jatiasih dan Jatisampurna.
Karya Ahmad bangga atas antusiasnya sambutan warga Jatiluhur terhadap dirinya. Ia mengatakan ini adalah hasil bukti kerja dan komunikasi yang selama ini telah terbangun ditengah masyarakat Jatiasih.(**)

Bagikan: