Silahturahmi di RW 04 Jatiasih, Karya Ahmad Garap Suara Emak-Emak

Bagikan:

Caleg Karya Ahmad, lakukan konsolidasi kepada kaum ibu-ibu di rumah ibu Hj Masni, RW 04 Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih, Senin (07/01/2019).

JATIASIH – Karya Ahmad, calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar Dapil IV Kecamatan Jatiasih dan Kecamatan Jatisampurna terus gencar melakukan silahturahmi dan konsolidasi ke masyarakat.
Kali ini, Karya Ahmad melakukan konsolidasi dikalangan kaum ibu-ibu yang ada di lingkungan RW 04 Kelurahan Jatiasih. Selain untuk silahturahmi, Karya juga meminta dukungan dari ibu-ibu RW 04 dalam pencalonannnya menjadi anggota DPRD Kota Bekasi dalam Pemilu yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.
“Saya akan terus menjalin silaturahim dengan masyarakat, agar proses pencalonan diri saya berjalan dengan lancar dan berhasil bersama masyarakat di Jatiasih,” kata Karya Ahmad, usai lakukan konsolidasi kepada kaum ibu-ibu di rumah ibu Hj Masni, RW 04 Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih, Senin (07/01/2019).
Ia sangat berharap penuh kepada kaum ibu-ibu untuk selalu semangat dalam memperjuangkan dirinya pada pemilu mendatang.
“Kami mohon do’a restu dan dukungan dari ibu-ibu yang hadir pada hari ini agar selalu solid dan semangat berjuang bersama saya untuk membangun wilayah Jatiasih agar lebih berkembang pesat dan merata,” papar Karya Ahmad.
“Saya yakin dengan dukungan ibu-ibu atau emak-emak di Jatiasih yang solid akan membawa dirinya meraih kursi DPRD Kota Bekasi di Dapil IV pada pileg 2019,” imbuhnya.
Sementara, salah satu ibu tokoh masyarakat RW 04, Hj Masni mengaku sudah sangat mengenal sosok Karya Ahmad serta kontribusinya bagi masyarakat Kecamatan Jatiasih. Dirinya menilai sosok Karya Ahmad mempunyai pribadi santun, peduli dan istiqomah.
“Sosok bang Karya adalah orang yang istiqomah, patut kita dukung dan kita pilih orang seperti Karya, karena beliau tetap bertahan dan tak mudah goyah pribadinya sejak Pemilu di Tahun 2014 untuk selalu berada ditengah masyarakat Jatiasih,” tukasnya. (RON)

Bagikan: