Setelah Daftar di PDIP, Tri Adhianto Kini Daftar Penjaringan Cawalkot ke PKB

Bagikan:

BEKASI KOTA – Setelah mendaftar penjaringan Bacalon Wali Kota PDI Perjuangan, Tri Adhianto selaku ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi kini mendaftarkan diri dalam penjaringan Bakal Calon Wali Kota dari PKB Kota Bekasi.

Tri Adhianto berjalan kaki diiringi para pengurus dan relawannya dari Kantor DPC PDIP ke Kantor Sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi di Ruko Sentra Niaga Kalimalang, Sabtu (27/4/2024).

Nicodemus Godjang, Ketua Tim Pemenangan Tri Adhianto mengungkapkan bahwa pihaknya datang ke DPC PKB Kota Bekasi untuk bersilaturahmi, dan halal bihalal.

“Selain itu juga untuk menjalin kerjasama. Bagaimana PDIP yang nasionalis dan PKB yang agamis bersatu dalam Pilkada Kota Bekasi 2024,” harap Nico, sapaannya.

Nico menambahkan, pihaknya optimis membangun komunikasi antar partai, dan menghantarkan Ketua DPC PDIP yang menurutnya pasti mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP.

Ia menghargai proses yang selanjutnya ditempuh oleh DPC PKB Kota Bekasi dalam penjaringan Bacalon Wali Kota Bekasi.

“Ini bukan hanya ambil dan kembalikan formulir tapi ini kan komunikasi politik. Kami tetap membuka komunikasi dengan partai lain, tujuan kita satu harus bersamaan di Pilkada,” jelas dia.

Sementara Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Risky Topananda mengatakan bahwa hingga hari ini sudah ada tujuh orang yang telah mendaftarkan diri ke penjaringan PKB Call.

Ketika disinggung adanya dua kader PDIP yang mendaftar ke penjaringan PKB Call, Risky menyerahkan urusan rekomendasi di dalam tubuh partai tersebut.

“Jadi silahkan itu urusan rumah tangga partai lain (PDIP), karena nanti juga akan mengerucut ke satu kader terbaiknya,” ujarnya.(**)

Bagikan: