Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto Ajak Warga Kota Bekasi Pilih Irvansyah

Bagikan:

Sekretaris Tim Kemenangan Nasional (TKN) pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 01 Jokowi – Maruf Amin, Hasto Kristiyanto (jaket hitam).

BEKASI KOTA – Sekretaris Tim Kemenangan Nasional (TKN) pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 01 Jokowi – Maruf Amin, Hasto Kristiyanto mengajak warga Kota Bekasi datang dalam acara temu akbar warga perumahan dan permukiman memilih Irvansyah,
Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan .
Pria berkacamata ini langsung berpesan kepada warga se-Kota Bekasi untuk memilih kadernya tersebut, untuk perwakilan anggota DPR RI.
“Jadi ibu dan bapak sekalian ini dia Irvansyah, Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan dengan no urut tiga, tolong dimenangkan,” pesannya, saat berorasi memperkenalkan seluruh Caleg koalisi 01, Minggu (31/3).
Irvansyah yang dipanggil namanya langsung maju ke depan melambaikan tangan sambil mengacungkan jempol.
Hasto Kristiyanto tampak antusias dan bersemangat saat menghadiri acara temu akbar warga perumahan dan permukiman di lapangan Kemang III, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawa Lumbu.
Dihadapan ribuan warga perumahan dan permukiman beserta organisasi serta elemen relawan tim pemenangan Paslon Capres 01, pria yang juga menjabat Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan menegaskan, kehadirannya di Kota Bekasi bersama partai Koaslisi membuatnya percaya dan yakin kekuatan Jokowi akan mampu memecahkan berbagai persoalan bangsa.
Sehingga dirinya meminta kepada seluruh warga yang hadir untuk turut juga, memenangkan para kandidat calon anggota legislatif (Caleg) dari partai mitra koalisi Jokowi – Maruf Amin, baik itu tingkat Kota/Kabupaten, Provinsi mau pun pusat.
Dia meyakini dengan adanya Wali Kota Bekasi yang juga sebagai partai koalisi (Golkar) akan menambah dukungan untuk pemenangan Jokowi-Ma’aruf di Kota Bekasi pada 17 April mendatang.(RON)

Bagikan: