Satgas TMMD 119 Mulai Pasang Rangka Atap Rutilahu

Bagikan:

Kabupaten Bekasi – Pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni ( RUTILAHU ) oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Bersama Unsur kepolisian dan BAZNAS terus di kebut Pengerjaannya yang berada di Kampung Lemahabang, Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Rabu (28/02/2024).

Pembangunan Rutilahu, yang di pimpin langsung Serda Suryadi mulai terlihat penampakannya. Dinding rumah yang terbuat dari Bata ringan sudah berdiri dengan kokoh, begitu juga dengan kusen pintu dan jendela yang terbuat dari kayu.

Serda Suryadi menjelaskan, satgas TMMD 119, saat ini sedang melakukan proses pemasangan Rangka Atap yang juga terbuat dari kayu.

“Hari ini kita pokuskan ke pemasangan rangka atap, yang tentunya kami berharap Tidak ada kendala apapun, serta selesai sesuai pada waktunya ” ujar Suryadi.

Beliau juga menambahkan, rumah yang saat ini sedang di bangun Satgas TMMD, sangat di nantikan oleh Bapak Anda dan Anaknya selaku pemilik rumah. “Kami usahakan memberikan yang terbaik untuk pak anda dan anaknya,” tutupnya.(**)

Bagikan: