Sandiaga Uno Harap Kota Bekasi Jadi Basis Suara PPP

KOTA BEKASI – Ketua (Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PPP Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi Kota Bekasi guna memberikan motivasi kepada Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Jumat (25/08/23).

Menurut Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini, PPP Kota Bekasi harus terus berjuang untuk meraih suara, karena melihat tahun 2019 suaranya sangat turun drastis.

Maka dari itu, Bang Sandi sapaan akrabnya mengajak seluruh kader PPP Kota Bekasi beserta sayap partai yang hadir untuk berdoa bersama demi kemajuan partai berlambang Ka’bah ini.

“Insya Allah Ketua DPC PPP Kota Bekasi H. Sholihin jadi Wali Kota, dan dapat 5 kursi di tahun 2024, hari ini Jumat berkah kita doakan bersama agar Kota Bekasi bisa jauh lebih baik,” Ungkap Bang Sandi

Dirinya menyebut di Kota Bekasi PPP punya basis yang kuat, apalagi ketuanya H. Sholihin yang akrab disapa Gus Shol sangat bagus popularitasnya.

“Kota Bekasi bisa menjadi Lumbung suara PPP di daerah Jawa Barat. Saya optimis karena punya basis yang kuat, tinggal meningkatkan kinerjanya saja,” ucap Bang Sandi yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Tempat yang sama, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin optimis partaiinya akan meraih 5 sampai 6 kursi DPRD Kota Bekasi pada Pemilu 2024. Dirinya juga mengatakan siap bersedia menjadi calon Wali Kota Bekasi, apabila memang masyarakat mengamanatkan.

“Insha Alloh jika nanti warga Kota Bekasi meminta saya menjadi Wali Kota, saya siap. Tetapi kita harus buktikan dulu di pemilu nanti PPP menang,” ujarnya.(RON)