Safari Ramadhan, Nyumarno Resmikan Sarana Olahraga di Perumahan Central Park

CIKARANG – Mengisi bulan Ramadhan dimanfaatkan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi kegiatan positif. Salah satunya melakukan silahturahmi masyarakat di daerah pemilihannya

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno melakukan safari ramadhan ke Perumahan Central Park, Desa Karangraharja, Minggu (9/4/2023) malam. Pada kesempatan itu Nyumarno menyempatkan meresmikan beberapa usulan warga yang telah direalisasikan.

Ditemui di lokasi acara, Nyumarno memaparkan, bahwa giat ini adalah bagian dari safari ramadhan yang dia lakukan.

“Jadi safari ramadhan saya malam ini adalah menghadiri undangan dari Ketua RW 23 Desa Karangraharja, yang bertempat di lingkungan RT 59 Perumahan Central Park. Acaranya Silaturahmi warga, tasyakuran, serta ucapan terimakasih dari warga masyarakat atas terealisasinya pembangunan sarana olahraga di wilayah ini,” papar Nyumarno.

Saat ditanya usulan pembangunan lingkungan apa saja yang sudah terealisasi di Perumahan Central Park, Nyumarno mengatakan,

ada beberapa usulan warga Perumahan Central Park sudah pernah terealisasi pembangunan drainase/saluran air, penerangan jalan umum(PJU), jalan lingkungan, taman bermain anak, dan pembangunan sarana olahraga.

“Itu kita perjuangkan melalui perjuangan politik anggaran APBD Kabupaten Bekasi. Ada juga usulan misalnya pembangunan sekretariat RT atau dukungan buat Tim Hadroh MajelisTaklim, karena tidak bisa diperjuangkan dari APBD, saya bantu-bantu ikut gotong royong bareng-bareng dengan warga,” ungkapnya.

Kegiatan safari ramadhan diisi oleh hadroh ibu-ibu dari Majelis Taklim Al Janah. Ada diskusi dengan perwakilan warga juga, yang menyampaikan usulan pembangunan lingkungan, jelas Nyumarno.

Pantauan awak media, tak hanya bapak-bapak, ibu-ibu pun setia menunggu kehadiran Nyumano pada acara ini. Dirinya datang pada jam 22.30 WIB dan acara berakhir pada jam 00.00 WIB. Diakhir acara Nyumarno juga memberikan 5 liter air zam-zam untuk dibagikan ke waega yang hadir, sebagai oleh-olehnya dari Umroh. Kemudian acara ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah.(*)