Rutilahu di Buat TNI Berkesan untuk Masyarakat di Kecamatan Karangbahagia

Bagikan:

Kabupaten Bekasi – Ini dia penampakan indahnya Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU) yang dibangun oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke 119, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Bersama Unsur kepolisian dan BAZNAS. di Kampung Lemahabang, Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Minggu (03/03/2024).

Pembangunan Rutilahu, dipimpin langsung Serda Suryadi mulai terlihat penampakanya, warna dan tampilan rumah terlihat indah dengan memberikan ruang teras, seakan menambah luas bangunan tersebut. Serda Suryadi menjelaskan, satgas TMMD 119 saat ini sedang melakukan proses pemasangan flapon dan pengecatan di beberapa bagian interior rumah.

“Hari ini kita fokuskan ke pemasangan rangka plafon, serta melakukan perapihan di sisi kiri-kanan bangunan. Kami berharap tidak ada kendala apapun serta selesai sesuai pada waktunya,” ujar Suryadi.

Dia juga menambahkan, tentunya rumah yang saat ini sedang dibangun Satgas TMMD, sangat di nantikan oleh Bapak Anda dan anaknya, selaku pemilik rumah.(*)

Bagikan: