Rehab Rumah dari TMMD ke 119 Selesai Dikerjakan Lengkap dengan MCK

Bagikan:

Kabupaten Bekasi – Pembangunan rehab rumah tidak layak huni, yang dikerjakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Bekasi selesai dibangun dilokasi TMMD yang berada di Kampung Lemahabang, Desa Karangmukti Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu siang (10/03/2024)

Pembangunan rumah yang sebelumnya tidak layak huni itu, kini menjadi rumah tinggal layak huni yang nantinya akan diserahkan kepada pemiliknya, Anda yang tinggal berdua bersama anaknya, yang selama proses pembangunan mereka tinggal sementara di rumah tetangganya.

Pembangunan Rutilahu sendiri sudah di lengkapi ruang tamu, kamar tidur, ruang dapur dan MCK, dengan lantai keramik dan dinding menggunakan bata ringan yang diberi warna hijau dengan ornamen putih. Yang pastinya akan menjadi rumah yang nyaman dan sehat untuk dihuni.

Sebelumnya, Satgas TMMD, membongkar rumah yang tidak layak huni milik bapak Anda dengan kondisi yang waktu itu sangat terlihat tidak manusiawi, dengan dinding dan atap seadanya serta tanpa adanya MCK.(**)

Bagikan: