Rayakan Milad ke-7, Macan Panjat Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Bagikan:


JATIASIH – Komunitas Masyarakat Pecinta Pandan Sejati (Macan Panjat) melakukan kegiatan bagi-bagi takjil untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan tersebut dihelat dalam rangka rayakan hari jadi Macan Panjat ke-7
Takjil Disediakan ratusan akan di bagikan, adapun acara bagi takjil di tempatkan di Jalan Wibawa Mukti 2, Kecamatan Jatiasih, Minggu (18/4/2021).
hampir seluruh anggota dengan penuh semangat turun ke jalan membagikan takjil terhadap pengguna jalan dan warga yang melintas.
Ketua Macan Panjat, Bang Ncek menuturkan pembagian takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan ini dalam rangka memperingati hari jadi Macan panjat yang ke-7.

“Kami pengurus dan anggota berbagi takjil yang berlokasi di jalan Wibawa Mukti 2 pertigaan Telkom jati luhur,” ujarnya.
Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk berbagi keberkahan bulan suci Ramadhan kepada masyarakat sekitar. Dia berharap kegiatan ini dapat meringankan beban sesama di masa Pandemi saat ini.
“Mungkin diantara mereka belum sempat menyiapkan sarana berbuka puasa dirumah, makanya kami hadir disini”, imbuhnya.
Dia mengatakan, Kegiatan berbagi takjil tersebut di dukung oleh H Hasbullah Rahmad anggota DPRD Jawa Barat asal Fraksi PAN.
“Alhamdulillah kami dapat dukungan dari Anggota DPRD Jabar. Saya selaku ketua Macan Panjat mengucapkan terima kasih kepada bang Hasbullah, karena telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut,” ujarnya.(RON)

Bagikan: