Ratusan Ribu Warga Dukung Hj. Vera Febyanthy kembali Jadi Wakilnya di Senayan

BEKASI -:Ratusan ribu masyarakat yang tersebar di Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta mendukung Hj. Vera Febyanthy untuk kembali menjadi wakil mereka di Senayan (DPR RI). Dukungan itu dibuktikan dengan data yang sudah dipegang oleh ratusan relawan Hj. Vera Febyanthy di tiga kabupaten itu.

Ketua Umum Relawan Hj. Vera Febyanthy, R. Ferry Dharmawan mengatakan, saat ini jumlah organisasi relawan Hj. Vera Febyanthy yang tersebar di Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta, sebanyak 104 organisasi. Dari jumlah itu, lanjut dia, ada sekitar 250 ribu warga atau pemilih yang siap memberikan suaranya untuk Hj. Vera Febyanthy.

“Dukungan buat Bunda Vera (Hj. Vera Febyanthy) begitu besar. Selain dari relawan, dukungan juga diberikan oleh sejumlah tokoh, salah satunya Kang H. Ahmad Zamakhsyari atau Kang Jimmy. Beliau dengan relawannya, siap memenangkan Bunda Vera di Pemilu 2024,” ujar R. Ferry Dharmawan, Senin 18 Desember 2023.

Hj. Vera Febyanthy merupakan imcumbent DPR RI dari Partai Demokrat, Dapil Jabar 7, yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Selama menjadi wakil rakyat di Senayan untuk warga di Dapil 7, banyak sudah prestasi dan aspirasi yang diberikan kepada warga. Tentunya, hal itu juga disertai dengan program-program nyata.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyatakan, Hj. Vera merupakan salah satu putri terbaik yang dimiliki Partai Demokrat. “Karena prestasinya, saya mempercayainya untuk menduduki kursi wakil ketua umum,” ujar AHY, beberapa hari lalu, saat melakukan safari politik ke Karawang.

AHY menambahkan, Hj. Vera merupakan wakil rakyat yang benar-benar memberikan bukti, bukan janji. “Program-programnya sudah benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” kata AHY.

Senada, Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Pendi Anwar mengatakan, selama menjadi anggota legislatif di DPR RI, Hj. Vera sudah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Salah satu programnya yang fenomenal, adalah pemberian bantuan pangan untuk masyarakat. Apalagi saat pandemi Covid-19, berapa ribu paket dia berikan untuk masyarakat. (**)