Rakerdis GMBI Distrik Kota Bekasi: Ini Pesan Plt Wali Kota Bekasi

Bagikan:
Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto

BEKASI KOTA – Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM – GMBI) Distrik Kota Bekasi melaksanakan Rapat Kerja Distrik (Rakerdis) ke 21, bertempat di Balai Patriot, Sabtu (12/08/2023).

Acara yang di Hadiri Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto ini mengusung tema Sinergitas Dan Peran Serta LSM GMBI Kota Bekasi Dalam Proses Pelaksanaan Pembangunan Di Kota Bekasi Sebagai Peran Serta Masyarakat.

Nampak hadir, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Panglima DPP LSM GMBI H. Yudi Tahyudin, Perwakilan Polres Metro Bekasi Kota, Perwakilan Dandim, Ketua KNPI Kota Bekasi Mardani Ahmad dan tamu undangan lainnya.

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya Berharap GMBI Kota Bekasi bisa mengawal visi misi Kota Bekasi cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ikhsan serta menjaga NKRI demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Harapan kedepannya, semoga GMBI tetap mengawal visi misi Kota Bekasi serta menjaga NKRI dan selalu bersinergi dengan pemerintah maupun swasta serta bisa menolong masyarakat yang membutuhkan, demi wujudkan Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua GMBI Distrik Kota Bekasi Abah Zakaria mengatakan, LSM GMBI didirikan karena ingin membela kaum masyarakat bawah yang selalu termarjinalkan.

Oleh karena itu, dirinya menyebut sebagai LSM yang bergerak di bidang sosial kontrol, sosial budaya dan politik, GMBI membantu siapa saja yang tertindas tiap kebijakan yang tidak berpihak pada masyarakat.

“Terwujudnya gerakan masyarakat bawah dan gerakan intelektual ini untuk berjuang mengangkat harkat martabat kaum-kaum lemah dan termarjinalkan. Dengan dijiwai semangat bela negara dan bela rakyat, guna tercapainya masyarakat Indonesia yang berdaulat, adil, dan makmur,” sebut Abah Jaka sapaan akrabnya. (**)

Bagikan: