PPP Kota Bekasi Optimis ‘Pecah Telur’ Satu Kursi DPRD dari Dapil 4

Bagikan:
PPP Kota Bekasi gelar bedah daerah pemilihan (dapil) 4 di Resto Agus Bejo, jalan raya Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Minggu (08/10/2023).

RAWALUMBU – DPC PPP Kota Bekasi optimis meraih suara maksimal di Dapil 4, yang meliputi Kecamatan Jatiasih, Pondokmelati dan Jatisampurna pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. PPP Kota Bekasi menargetkan bisa meloloskan minimal 1 calegnya menjadi anggota DPRD Kota Bekasi dari dapil 4.

Demikian disampaikan ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin usai melaksanakan bedah daerah pemilihan (dapil) 4 di Resto Agus Bejo, jalan raya Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Minggu (08/10/2023).

Sholihin mengatakan, perubahan dapil dari 6 menjadi 5 dapi di Kota Bekasil, membuka peluang partainya meraih suara maksimal di pemilu 2024. Menurutnya, PPP Kota Bekasi berpotensi bisa meraih 1 kursi DPRD melalui dapil 4 yakni Jatiasih, Pondokmelati dan Jatisampurna.

Oleh karena itu, dalam bedah dapil ini kita menyusun strategi bagaimana agar caleg serta struktur partai di wilayah bergerak dan bekerja demi mendulang suara partai.

“Lewat bedah dapil ini, kita ingin caleg dan kader bekerja maksimal untuk kepentingan partai. Bedah dapil adalah cara bisa meningkatkan suara PPP di dapil 4, insha Alloh kita bisa meraih 1 kursi,” ucap Sholihin yang juga anggota DPRD Kota Bekasi.

Pria akrab disapa Gus Shol ini kembali menekankan kepada caleg PPP di dapil 4 turun ke tengah masyarakat untuk melakukan sosialisasi dan mengenalkan program partai.

“Saya kembali menekankan agar caleg PPP turun ke masyarakat. Dengan turun langsung kita bisa menyerap aspirasi warga di dapil,” kata Sholihin

“Sampaikan gagasan, ide dan visi misi serta program yang akan dilakukan PPP Kota Bekasi kepada masyarakat. Bangun kedekatan untuk menyerap aspirasi warga di Dapil 4,”imbuhnya.

Seperti diketahui, partai PPP Kota Bekasi melakukan bedah dapil untuk mewujudkan target raihan kursi DPRD. Partai berlambang Ka’bah itu menargetkan meraih 6 kursi DPRD Kota Bekasi pada pemilu 2024. (RON)

Bagikan: